10 Hero Fighter yang Ampuh Ditugaskan sebagai Hyper Carry

10 Hero Fighter yang Ampuh Ditugaskan sebagai Hyper Carry

Fighter merupakan salah satu role di Mobile Legends, hero di role ini terkenal memiliki stamina yang tinggi dan damage yang besar. Saat memainkan hero warrior, ia biasanya ditugaskan sebagai offlaner di Exp Lane. Meski begitu, bukan berarti hero Fighter tidak bisa diberikan tugas lain.

Dari total 33 hero yang berperan sebagai warrior, berikut 10 hero yang efektif digunakan sebagai hyper transport. Dijamin menang!

1. Roger

Tak hanya Fighter, Roger juga masuk dalam peran Marksman. Melihat kemampuan yang dimiliki hero ini, Roger memang bisa ditugaskan sebagai hypercar. Roger merupakan hero yang sangat lincah, ia memiliki attack speed yang tinggi, damage early game yang besar, dan movement speed yang cepat.

Dengan semua kemampuan ini; Roger bisa farming dengan sangat cepat, mengunci gerakan hero lawan, melakukan split thrust dan juga seorang Lord yang tunggal. Mencoba!

2. Alucard

Alucard merupakan salah satu hero Fighter yang paling ditakuti di late game, hero ini memiliki lifesteal yang berat dan damage yang besar. Sampai saat ini Alucard masih ditugaskan sebagai hyper transport. Hero ini sangat lincah, dia bisa farming dengan cepat, membunuh Lord sendirian, dan juga split push.

Meskipun demikian, Alucard sangat lemah terhadap keterampilan pengendalian kerumunannya. Hero ini bisa langsung dibunuh saat terkena efek stun, supresi, dan levitasi. Jadi pastikan kamu ikut bertarung saat lawan menggunakan skill crowd control, ya!

3. Aldous

Aldous merupakan hero Fighter ketiga yang kuat yang digunakan sebagai hyper transport, hero ini sangat kuat ketika memasuki late game. Aldous bisa membawa tim meski digunakan sebagai offlaner, apalagi menjadi hyper carrier. Hero ini memiliki damage yang luar biasa, memiliki stamina yang tinggi, dapat mengunci pergerakan hero musuh yang jauh, split push dan juga lone Lord.

See also  Empat Fitur Spotify yang Jarang Diketahui untuk Momen Idul Adha

Hero ini sebenarnya tidak memiliki late game counter, pada saat duel 1v1 semua target harus dibunuh oleh hero tersebut. Aldous juga memiliki skill immune terhadap basic attack damage, apakah kamu bisa mengalahkan hero ini?

4. Paquito

Hero terkuat keempat yang ditugaskan sebagai hyper transport adalah Warrior Paquito, hero ini tidak memiliki counter di awal permainan. Paquito memiliki kemampuan kombo yang sangat mematikan, hero ini tidak takut untuk melawan banyak hero dalam waktu bersamaan. Paquito memiliki kemampuan crowd control yang sangat mematikan, damage early dan late game yang besar, stamina yang tinggi, kemampuan blink dan movement speed yang cepat.

Saat ditugaskan sebagai hypercar, Paquito bisa benar-benar diajak bermain bar. Hero ini sangat kuat, sehingga dibutuhkan banyak hero untuk mengunci dan membunuh Paquito dalam waktu yang bersamaan.

5. Zilong

Selain Fighter, Zilong juga berperan sebagai Assassin. Kamu harus bersabar saat memainkan hero ini, karena Zilong membutuhkan item equipment terlebih dahulu untuk mengambil damage yang besar. Di late game, Zilong hanya bisa membunuh target seperti Marksman, Mage, dan Assassin dalam combo skill.

Tidak hanya memberikan banyak kerusakan di akhir permainan; Hero ini memiliki skill crowd control yang mematikan, memiliki efek lifesteal yang berat, memiliki movement speed yang tinggi, bisa split push, dan juga merupakan Lord yang tunggal. Kamu harus mencoba hero ini sebagai hyper transport!

6. Jawhead

Jawhead merupakan hero Fighter kuat keenam yang ditugaskan sebagai hyper transport, hero ini terkenal dengan basic attack yang sangat mematikan. Tidak hanya memiliki banyak kerusakan; Hero ini juga sangat lincah, memiliki stamina yang tinggi dan skill crowd control yang mematikan. Di late game, Jawhead bisa melakukan split push dan juga membunuh Lord dengan sangat cepat.

See also  7 Hero Mobile Legends yang Bisa Push Turret Tanpa Adanya Minion

Selain ditugaskan sebagai hyper transport, Jawhead juga bisa digunakan sebagai hero Tank. Hero ini sangat berbakat, kamu bisa memilih role mana yang ingin kamu mainkan. Bukankah itu indah?

7. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu adalah hero Fighter ketujuh yang kuat yang digunakan sebagai hyper transport, hero ini memiliki banyak fitur

Leave a Reply

Your email address will not be published.