Ditunggu Garang dan Nyamannya Toyota 86 2022

Peluncuran generasi kedua Toyota GR 86 dijadwalkan pada 2022. Meski masih baru, mobil ini akan tetap mengikuti formula penggerak roda belakang yang sama dengan mobil generasi pertama.

Toyota GR 86 2022, yang dikembangkan bersama dengan Subaru BRZ, akan ditenagai oleh mesin empat silinder yang berlawanan secara horizontal dan transmisi manual enam kecepatan standar.

Kali ini, Toyota mengatasi masalah utama generasi pertama dan memberi GR 86 lebih banyak tenaga. Model baru ini didukung oleh mesin empat silinder 2.4 liter yang diposisikan secara horizontal yang menghasilkan 228 tenaga kuda. Pembaruan apa yang disajikan?

Baca Juga : Begini Cara Klaim Asuransi Mobil, Yang Gak Mungkin Ditolak!

1. Meningkatkan karakteristik teknis mesin.

Seperti generasi pertama, Toyota GR 86 2022 ditenagai mesin horizontal empat silinder dari Subaru. Akselerasinya juga cukup cepat, dengan 6,2 detik bisa mencapai kecepatan hingga 60 mph.

Toyota GR 86 2022 bisa sedikit lebih cepat berkat mesin 2.4 liter yang lebih bertenaga yang menghasilkan 228 tenaga kuda. Sistem transmisi pada Toyota GR 86 2022 adalah manual enam percepatan, ada juga otomatis enam percepatan.

2. Desain interior dan daya dukung.

Toyota GR 86 2022 masih mempertahankan ukuran dan bentuk model sebelumnya. Toyota GR 86 dan Subaru BRZ menjadi mobil sport terjangkau karena menawarkan tempat duduk untuk empat orang.

Lagi Trending :  5 Produk Asuransi yang Penting Dimiliki Untuk Proteksi

Bukan karena jok belakang begitu nyaman atau luas, tapi keduanya sangat enak untuk dimiliki. Subaru dan Toyota tampak memiliki interior yang sama kecuali beberapa perubahan pada dashboard yang mengelilingi layar monitor.

Baca Juga : 5 Produk Asuransi yang Penting Dimiliki Untuk Proteksi

3. Hiburan dan konektivitas

Toyota GR 86 2022 sudah menggunakan monitor touchscreen 8,0 inci, menggantikan yang lebih kecil dari mobil generasi sebelumnya. Toyota GR 86 juga dilengkapi layar digital 7,0 inci yang dapat dikonfigurasi ulang ke mode Normal, Sport, dan Track.

Mobil juga dapat terhubung ke Apple CarPlay dan Android Auto dan dilengkapi dengan radio satelit SiriusXM dengan uji coba gratis selama tiga bulan. Model standar mobil ini dilengkapi dengan sistem stereo enam speaker.

4. Peningkatan fitur keamanan.

Toyota akan menyediakan berbagai teknologi keselamatan untuk model 2022, tetapi kemungkinan besar hanya untuk transmisi otomatis. Fitur keselamatan utama kendaraan ini termasuk pengereman darurat otomatis, peringatan keberangkatan jalur dan kontrol jelajah adaptif.

Baca Juga : Daftar Asuransi Mobil Terbaik 2021