Empat Fitur Spotify yang Jarang Diketahui untuk Momen Idul Adha

Merayakan Idul Adha tidak akan semeriah biasanya di masa pandemi. Karena interaksi fisik dengan teman dan keluarga akan berkurang.

Nah, Spotify mendorong pengguna untuk berbagi momen dengan lagu liburan dan podcast untuk menghabiskan waktu di rumah. Ternyata mereka juga memiliki empat Fitur Spotify perayaan Idul Adha yang kurang diketahui saat PPKM Darurat.

1. Aktivitas Grup Spotify

Dengan Fitur Spotify ini, pengguna dan 5 teman lainnya dapat mengontrol mendengarkan dengan orang-orang di seluruh dunia secara real time. Mereka dapat menjeda, memutar, melewati, memilih trek, atau menambahkan lagu.
Dalam sesi grup ini, pengguna juga dapat membuat acara live virtual atau sesi karaoke bersama.

Baca Juga : 4 Aplikasi Penghasil Gopay Selain MPL, Terbukti !!

2. Bikin Playlist Kolaboratif

Fitur Spotify kedua Untuk orang-orang dengan selera musik yang sama, playlist kolaboratif ini akan menguji seberapa kuat chemistry dalam kelompok teman dalam lingkaran. Daftar putar juga memungkinkan setiap orang untuk lebih dekat satu sama lain melalui musik dan podcast, bahkan dari jarak jauh.

Lagi Trending :  Spesifikasi POCO M3 Pro 5G Terbaru, Harganya Murmer

3. Fitur ‘Blend’

Fitur Spotify Blend adalah fitur khusus untuk dua orang teman yang ingin menggabungkan selera musik mereka dalam satu playlist yang dipilih dengan cermat.
Kedua pengguna dapat melihat lagu pilihan masing-masing dalam playlist yang dapat diperbarui setiap hari. Blend akan berubah dan beradaptasi tergantung pada apa yang Anda dengar.

4. Fitur Friend Activity

Fitur Spotify Seperti namanya, di sinilah pengguna Spotify lainnya bisa melihat bagaimana perasaan teman atau kolega tanpa harus bertanya langsung. Pengguna dapat melihat apa yang sedang didengarkan teman mereka.

Baca Juga : 3 Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Android