Mazda MX-5 Miata Club 2021, Ini Fitur Barunya

Tidak berlebihan jika Mazda MX-5 Miata Club disebut sebagai mobil yang cukup ikonik. Karena perpaduan desain dan mesin membuat mobil ini unik. Tak heran jika selama 30 tahun keberadaannya, mobil ini selalu memiliki pengagum setia.

Belum lama ini, Mazda MX-5 Miata terbaru keluar dengan sejumlah pembaruan seperti integrasi fungsi Apple CarPlay dan Android Auto. Eksteriornya masih bergaya convertible, sehingga pengemudi bisa merasakan sensasi berkendara dengan atap terbuka.

1. Dimensinya kecil, kemampuan manuver menjadi lebih lincah

Kabin yang dihadirkan sangat nyaman untuk dua orang dewasa, namun hanya bisa menampung kebutuhan pokok. Jika Anda melihat ke dalam, Anda akan menemukan setir, pedal, dan pemindah gigi dengan desain yang menyegarkan. Sayangnya, mobil ini memiliki kotak penyimpanan yang sangat sedikit, belum lagi ukuran bagasi yang kecil, sehingga Miata hampir tidak dapat menampung kebutuhan untuk membawa barang-barang pribadi Anda.

Di sisi lain, dimensinya yang mungil membuat kendaraan ini sangat kompak. Jika Anda menyimpan barang-barang kecil, maka koper dapat menyimpan barang untuk dua orang di akhir pekan. Sementara itu, Subaru BRZ dan saudaranya Toyota 86 memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar daripada Mazda Miata. Kedua mobil memiliki kursi belakang lipat, yang memungkinkan pemiliknya membawa empat ban sekaligus di ruang antara bagasi dan kabin.

Baca Juga : Mau Kredit Mobil Sistem Syariah? Ini Syarat-syaratnya

2. Fitur hiburan yang sangat lengkap.

Miata menawarkan sistem infotainment layar sentuh yang dirancang dengan baik dengan kenop dan tombol kontrol yang mudah diakses di konsol tengah. Setiap Miata yang diproduksi dalam beberapa tahun terakhir dilengkapi dengan Bluetooth (untuk fungsi telepon dan streaming audio) serta pemutar CD.

Lagi Trending :  Link Download Aplikasi Pajak Kendaraan Bermotor E-Samsat

Model Klub ini memiliki fitur navigasi sebagai standar dan aksesori bawaan lainnya. Ada beberapa fitur canggih lainnya termasuk kompatibilitas radio HD, Apple CarPlay dan Android Auto, yang juga standar di semua lininya.

3. Spesifikasi Mazda MX-5 Miata Club.

Motor Miata berputar cepat dan cukup bertenaga untuk menghasilkan akselerasi yang luar biasa. Mazda MX-5 Miata Club ditenagai oleh mesin 4 silinder segaris 16 katup tahun 1998. Dengan karakteristik mesin seperti itu, Mazda Miata mampu mengembangkan tenaga hingga 181 hp. pada 7000 rpm dan torsi 151 Nm pada 4000 rpm.

Soalnya shock absorbernya cukup kencang untuk ukuran mobil mungil ini. Tapi bisa langsung larut.

4. Fungsi dan kinerja yang seimbang.

Mazda MX-5 Miata Club memberikan keseimbangan terbaik antara fungsi dan kinerja mesin karena dilengkapi roda 17 inci, sistem pemanas, dan stereo Bose sembilan speaker. Meski Miata juga tersedia dengan transmisi otomatis, transmisi manual enam percepatan tetap memberikan pengalaman berkendara terbaik.

Harga mobil ini US$31.880 atau setara dengan Rp462,7 juta. Ini adalah harga yang layak, mengingat bodinya yang ringkas dan praktis, tetapi dengan mesin yang bertenaga.

Baca Juga : Daftar Asuransi Mobil Terbaik 2021

Kata Kunci :

феррари 2021- ferrari 458 spider interior 2021- yhs-remarklist- мазда мх 5 2020 года выпуска с правым рулем фото-