Nonton Serial Layangan Putus di Aplikasi WeTV Gratis

Nonton Serial Layangan Putus di Aplikasi WeTV Gratis

Aplikasi WeTV adalah platform streaming yang dimiliki oleh tansent teknologi. Beragai fitur menarik  dengan menghadirkan berbagai film-film,drakor,drama mandarin, dan ada juga serial Indonesia yang pastinya sangat menghibur.

WeTV memberikan berbagai tayangan hiburan bagi masyarakat yang saat ini sedang terdampak pandemi sehingga mengharuskan lebih banyak menghabiskan waktu berada dirumah.

Layanan WeTV tidak hanya telah menyediakan subtitle namun ada juga yang menggunakan dubbing dengan bahasa Indonesia.

Saat ini aplikasi WeTV merupakan platform streaming video dengan konten dari china yang kemudian berkembang dengan menghadirkan konten-konten dari negara asia lainya dari berbagai genre.

Mulai dari Drama TV,film animasi,variety show,drakor, dan bahkan sekaran telah banyak serial dari Indonesia yang tersedia di WeTV.

Termasuk yang sedang happening serial Layangan Putus yang dibintangi aktor kenaaman Indonesia Reza Rahardian.

Nonton Layangan Putus di Aplikasi WeTV

Serial layangan putus sendiri diangkat dari kisah nyata, yang kisahnya viral di media sosaial pada tahu 2019 kemarin.

Sebelum diadaptasi menjadi serial drama di Wetv, Layangan putus diceritakan dalam cerbung di media sosial dan kemudia dibuat menjadi novel dengan judul yang sama “Layangan Putus”.

Serial ini diproduksi oleh MD Entertainment dan dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia, seperti Reza Rahardian yang berperan sebagai Aris, kemudian ada Putri Marino sebagai kinan dan juga Anya Geraldine sebagai Lydia.

Berdasarkan dari cerbung yang viral di Facebook dan twitter pada tahun 2019 yang lalu, layangan putus menceritakan curhatan hati dari seorang istri yang memiliki empat orang anak dan ditinggal menikah oleh suaminya dengan wanita lain dengan diam-diam.

Mommy ASF penulis dari cerita ini menyampaikan dalam sesi wawancara di chanel Youtube MD entertainment bahwa serial pada layangan putus tidak sepenuhnya sama dengan apa yang ia tulis di media sosial, namun sudah diberi bumbu-bumbu agar lebih dramatis.

Meskipun demikian serial ini tetap menarik untuk disaksikan, buat kamu yang ingin menonton full episode Layangan Putus. Download terlebih aplikasi WeTV DISINI