5 Alasan Teknis Asus Zenfone 8 Flip Cocok untuk Konten Kreator

Alasan Teknis Asus Zenfone 8 Flip Cocok untuk Konten Kreator

Asus Zenfone 8 Flip merupakan varian smartphone high-end terbaru oleh Asus yang dirilis pada 13 Mei 2021, smartphone ini hadir dengan berbagai fitur pendukung dan spesifikasi yang secara teknis ideal ketika digunakan untuk mendukung kegiatan produksi konten terkait aturan fotografi dan videografi. . .

Untuk itu, pada artikel kali ini penulis akan menyajikan ulasan mengenai 5 alasan teknis mengapa Asus Zenfone 8 Flip cocok untuk para content creator. Bagaimana ulasan lengkapnya? Simak ulasan di bawah ini untuk lebih jelasnya.

1. Memiliki dukungan kamera kualitas tertinggi

Ini merupakan aspek vital mengingat merupakan elemen yang sangat berguna dalam menjalankan aktivitas produksi konten. Karena itulah Asus Zenfone 8 Flip hadir dengan konfigurasi tiga kamera dengan resolusi 64+8+12 MP yang dipadukan dengan lensa wide, telephoto, dan ultra-wide.

Di sisi lain, konfigurasi kamera ini adalah motorized, yang dapat digunakan sebagai kamera depan dan belakang. Untuk mendukung aktivitas videografi secara maksimal, Asus Zenfone 8 Flip mendukung format perekaman video 8K beserta fitur stabilisasi dalam format EIS.

2. Ini memiliki layar kualitas terbaik

Untuk mendukung kegiatan produksi konten terkait editing, tentunya smartphone dituntut memiliki kualitas layar yang maksimal. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Asus Zenfone 8 Flip hadir dengan layar panel Super AMOLED berukuran 6,67 inci.

Layar Asus Zenfone 8 Flip yang sangat berguna sebagai fitur pendukung, dipadukan dengan refresh rate 90 Hz dan tingkat kecerahan layar 1000 nits cukup membantu aktivitas produksi konten di luar ruangan.

3. Memiliki dukungan chipset yang mumpuni

Sesuatu yang juga sangat penting, chipset merupakan komponen vital yang sangat mempengaruhi kinerja yang dihasilkan dalam sebuah smartphone. Karena itulah Asus Zenfone 8 Flip menggunakan chipset high-end 5nm low-end terbaru dari Qualcomm berupa Snapdragon 888.

See also  Jadi Daily Driver, 5 Smartphone High-End Terbaru yang Rilis Juni 2021

4. Memiliki dukungan penyimpanan yang cukup

Masih di industri perangkat keras, komponen ini juga tampaknya berdampak besar pada kemampuan smartphone untuk menyimpan data. Karena itulah Asus Zenfone 8 Flip hadir dengan dukungan memori internal sebesar 128/256GB yang diklaim cukup untuk menyimpan data berupa foto dan video.

Untuk memaksimalkan aktivitas editing dan multitasking secara terus menerus, Asus Zenfone 8 Flip hadir dengan konfigurasi memori RAM 8GB. Kapasitas ini diklaim sangat memadai dan memadai jika digunakan untuk mendukung aktivitas editing dan multitasking.

5. Memiliki baterai berkapasitas besar large

Tentunya sebuah smartphone harus memiliki baterai berkapasitas besar untuk mendukung aktivitas pembuatan konten dalam kondisi outdoor. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Asus Zenfone 8 Flip hadir dengan baterai 5000 mAh.

Asus Zenfone 8 Flip juga dilengkapi fitur Fast battery charging 30W beserta fitur USB Power Delivery 3.0 sebagai fitur pendukung untuk mempercepat proses charging.

Jadi review menunjukkan bahwa Asus Zenfone 8 Flip cocok untuk pembuat konten karena 5 alasan teknis. Tentunya dengan kelima alasan di atas, Asus Zenfone 8 Flip menjadi salah satu smartphone tepat yang sangat direkomendasikan jika digunakan untuk kegiatan produksi konten yang serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published.