5 Hero Assassin Terbaik untuk Menjaga Gold Lane, Dijamin Menang!

Hero Assassin Terbaik untuk Menjaga Gold Lane, Dijamin Menang!

Ada lima misi atau jalur yang bisa kamu lakukan di Mobile Legends; jalur emas, jalur exp, jalur tengah, jungler, dan roamer. Hero Assassin sering kali ditugaskan sebagai jungler untuk dirinya sendiri, karena mereka memiliki damage yang besar di early dan late game. Diharapkan mereka akan memimpin tim menuju kemenangan dengan kerusakan besar.

Meski sering ditugaskan sebagai jungler, hero Assassin juga bisa ditugaskan ke lane lain lho. Lima hero Assassin teratas yang bisa kamu coba untuk melindungi gold strip tapi tetap membawa tim!

1. Hayabusa

Hero terbaik pertama adalah Assassin Hayabusa, gold slivernya benar-benar aman saat dijaga oleh hero ini. Hayabusa memiliki banyak keunggulan; Ia memiliki kelincahan tinggi, kekebalan terhadap semua kerusakan, dan dapat membagi daya dorong. Di atas kertas, Hayabusa pasti akan menang melawan hero manapun di jalur emas.

Hayabusa juga dapat menggunakan kemampuan mengedipkan mata untuk menavigasi mid lane dan membantu tim dalam pertempuran. Ada banyak keuntungan ketika hero ini ditunjuk sebagai jalur emas. Kamu harus mencobanya!

2. Gusion

Hero terbaik kedua adalah Assassin Gusion, hero ini terkenal dengan burst damage yang sangat besar di awal permainan. Hero ini memang bisa dipanggil untuk bermain di bar, semua target termasuk hero Warrior dan Tank harus dibunuh di awal permainan ketika hero Gusion berhasil combo. Tidak hanya ini! Gusion juga memiliki banyak skill blink, hero ini hanya bisa berkedip empat kali dalam satu kombinasi skill.

Sayangnya hero ini sangat boros dalam penggunaan mana atau energi, sebaiknya jangan menggunakan skill sembarangan, gunakan secukupnya saja.

See also  Whatsapp Punya Fitur Cepat Untuk Belanja ke Pasar Terdekat

3. Benedetta

Hero terbaik ketiga adalah Assassin Benedetta, hero Assassin ini dibekali dengan skill blink yang tak terhitung jumlahnya. Benedetta sangat unik karena meskipun menggunakan item defensif, ia masih dapat memberikan damage yang besar, tentu saja hal ini membuat Benedetta memiliki stamina yang tinggi sehingga sulit untuk dibunuh. Skill pertama dan skill ketiga merupakan senjata utama hero ini, kedua skill tersebut dapat memberikan damage yang sangat besar pada area yang luas.

Jangan ragu untuk menggunakan hero ini, Benedetta tidak bisa dibunuh meskipun telah bergabung dengan geng oleh banyak saingan.

4. Zilong

Lalu ada Zilong, hero Assassin yang satu ini memang paling tepat ditempatkan di gold strip. Zilong memiliki damage tipe ledakan, late game hero ini bisa membunuh target seperti Marksman dan Mage dalam satu kombinasi skill. Zilong dilengkapi dengan kecepatan gerak yang cepat, stamina dan kecepatan serangan yang tinggi. Hero ini bisa dengan cepat melakukan split thrust untuk menghancurkan turret lawan.

Sayangnya Zilong tidak bisa bermain bar saat berada di jalur emas, kamu harus berhati-hati saat farming karena early game Zilong memiliki stamina dan damage yang sangat kecil.

5. Pedang

Hero terbaik terakhir adalah Assassin Saber, hero ini sangat ditakuti di late game. Kemampuan pamungkas Saber (Triple Sweep) adalah senjata paling mematikan yang dimiliki pahlawan ini, menerima kerusakan dari kemampuan ini dapat langsung membunuh target mana pun. Saber mengangkat target, menyerang tiga kali, dua serangan pertama menghasilkan 120 (+100% serangan fisik ekstra) dan yang terakhir 240 (+200% serangan fisik ekstra).

Di awal permainan, Saber harus fokus pada farming. Anda tidak dapat memainkan bar sampai Anda mencapai level empat.

See also  Turorial Instal Aplikasi Higss Domino Versi Mod X8 Speeder

Inilah lima hero Assassin teratas yang melindungi pita emas. Sebenarnya gold strip adalah jalur yang diisi oleh hero Marksman, namun kamu juga bisa menggunakan kelima hero Assassin di atas untuk mengubah quest hero Marksman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.