5 Hero Fighter yang Mengandalkan Attack Speed saat Bertarung

Hero Fighter yang Mengandalkan Attack Speed saat Bertarung

Basic attack merupakan basic attack hero, serangan ini menggunakan tangan atau senjata. Sementara semua skill aktif sedang dalam masa cooldown, serangan dasar adalah satu-satunya cara untuk bertarung. Salah satu role hero berdasarkan basic attack attack saat bertarung adalah Marksman, mereka terkenal dengan attack speed yang tinggi dan juga burst damage yang besar.

Ternyata tidak hanya hero Marksman saja, hero Fighter juga mengandalkan attack speed saat bertarung. Contohnya, lima hero berikut ini sangat bergantung pada attack speed saat bertarung. Penasaran tentang apa saja? Mari kita periksa di bawah ini.

1. Martis

Martis adalah Hero pertama yang mengandalkan attack speed saat bertarung, basic attack hero ini bahkan bisa melampaui hero Marksman. Yang membuat kecepatan serangan Martis begitu cepat adalah skill pasifnya (Ashura’s Wrath), skill ini meningkatkan kecepatan serangan Martis sebesar 30% hingga 120% setiap kali dia selesai menggunakan skill. Dengan boost yang begitu tinggi, Martis dapat dengan cepat membunuh hero musuh, melakukan push terpisah, dan juga membunuh Lord seorang diri.

Kamu bisa memaksimalkan kemampuan ini dengan menggunakan item critical seperti Berseker’s Fury dan Scarlett Phantom, Martis dijamin jauh lebih mematikan dan sulit dikalahkan. Mencoba!

2. Zilong

Zilong merupakan Hero Fighter kedua yang mengandalkan attack speed-nya saat bertarung, hero ini sangat cocok sebagai offlaner karena bisa menghancurkan turret dengan sangat cepat. Zilong membutuhkan kecepatan serangan yang tinggi untuk memaksimalkan kemampuan skill pasifnya (Dragon Flurry); Skill ini meningkatkan damage serangan dasar Zilong sebesar 150% pada serangan ke-4. Maka tidak heran jika pengguna Zilong selalu menggunakan item attack speed seperti Windtalker dan Scarlett Phantom.

See also  Cara Menghasilkan Uang dari TikTok Gak Pake Ribet

Meski begitu mematikan, sayangnya hero ini tidak memenuhi syarat untuk dijadikan sebagai hyper transport. Hal ini dikarenakan Zilong hanya bisa mengunci satu target dalam pertempuran, hero ini akan sangat kesulitan melawan dua hero sekaligus. Tertarik untuk menggunakannya?

3. Freya

Ketiga yang paling mengandalkan kecepatan serangan, Hero Warrior Freya adalah satu-satunya hero yang hanya bisa dibeli dengan berlian. Karena kemampuan pasifnya, hero ini sangat bergantung pada kecepatan serangan. (Power of Einherjar) Skill ini, disebut Freya, memperoleh setumpuk bola suci untuk setiap dua serangan dasar, hingga enam tumpukan bola suci. Sacred orb ini digunakan oleh Freya untuk digunakan saat skill aktif, tanpa sacred orb skill tidak bisa digunakan.

Untungnya, kemampuan pasif Freya juga dapat meningkatkan kecepatan serangannya, setiap kali dia selesai menggunakan skill ini, dua serangan dasar berikutnya akan sangat meningkat. Kecepatan serangan Freya dapat ditingkatkan dengan item peralatan jika Anda masih berpikir dia ketinggalan. Mencoba!

4. Badang

Keempat yang paling bergantung pada attack speed adalah Hero Warrior Badang, hero ini sangat membutuhkan attack speed agar struktur itemnya sama dengan hero Marksman. Lagi-lagi Badang membutuhkan attack speed ini untuk memaksimalkan skill pasifnya, skill ini disebut (Knight’s Fist). Serangan dasar keempat Badang memberikan efek knockback dan efek stun selama 0,8 detik jika dia mengenai dinding saat terkena efek knockback. Menggunakan item kecepatan serangan seperti Badang, Windtalker, dan Scarlett Phantom untuk terus mengenai target dengan efek knockback dan stun.

Hingga saat ini, Badang masih sangat umum saat bermain rank tinggi atau rendah. Hero ini juga sangat mudah untuk dikuasai, jadi kamu tidak akan kesulitan menggunakannya.

See also  8 Kode Cheat Video Game yang Paling Terkenal, Pernah Pakai?

5. Roger

Hero Fighter terakhir yang sangat mengandalkan attack speed adalah Roger, yang sangat wajar karena hero ini juga termasuk dalam role Marksman. Ada dua alasan mengapa Roger sangat mengandalkan kecepatan serangannya, yang pertama adalah untuk memaksimalkan skill pasifnya, dan yang kedua karena ketiga skill aktif yang dimiliki hero ini memiliki cooldown yang cukup lama. Kemampuan cooldown lama memaksa Roger untuk menggunakan serangan dasar untuk membunuh lawan

Leave a Reply

Your email address will not be published.