5 Hero Tank dengan Damage Paling Mematikan, Bisa Solo Kill

5 Hero Tank dengan Damage Paling Mematikan, Bisa Solo Kill

Tank merupakan salah satu role di Mobile Legends, hero-hero di role ini dikenal memiliki stamina yang luar biasa dan skill crowd control yang sangat mematikan. Dalam sebuah tim, hero Tank bertugas untuk mempertahankan tim dalam pertempuran, menjalankan peta terbuka, dan juga bertarung dalam pertempuran terbuka. Kebanyakan hero Tank menerima damage yang sangat kecil saat bertarung, ini karena mereka tidak menggunakan item damage dalam build mereka.

Namun, tidak semua hero Tank memiliki damage yang lemah lho. Berikut lima hero Tank dengan damage paling mematikan, termasuk bisa membunuh lawan sendirian. Mari kita periksa semuanya!

1. Esmeralda (Tank/Penyihir)

Esmeralda merupakan hero Tank dengan damage pertama yang mematikan, hero ini sangat kuat ketika datang late game. Karena besarnya damage yang dimiliki hero ini, Esmeralda sebenarnya lebih cocok untuk ditugaskan sebagai offlaner. Esmeralda adalah paket pahlawan yang lengkap; Hero ini memiliki damage yang besar, stamina yang tinggi, kemampuan crowd control yang mematikan, dan kemampuan untuk berkedip dari jauh.

Yang paling ditakuti dari hero ini adalah kombinasi skill pertama (Ice Shield) dan skill kedua (Stardust Dance), keduanya mampu memberikan damage besar sekaligus meningkatkan stamina Esmeralda.

2. Grock (Tank)

Kedua, ketika Grock ditugaskan sebagai offlaner, hero ini bisa membunuh target mana pun hanya dalam satu kombinasi skill. Grock adalah hero Tank murni, dengan stamina yang sangat tinggi dan skill crowd control yang sangat menuntut. Meski menjadi hero Tank, kemampuan tunggal Grock bisa memberikan jumlah yang sangat besar.

(Power of Nature) Skill ini, yang disebut Grock, memutar senjatanya, memberikan 300 (+120% serangan fisik ekstra) dan memperlambatnya sebesar 40% selama dua detik. Target seperti hero Marksman, Mage, dan Assassin bisa mati seketika saat menerima serangan dari ability ini. Hingga saat ini, Grock masih sangat sering diangkat sebagai offlaner. Kamu harus mencobanya!

See also  5 Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Hyper Granger, Wajib Pick!

3. Alice (Tank/Wizard)

Hero Tank ketiga yang mengalami damage fatal adalah Alice yang juga termasuk dalam role Mage. Alice terkenal dengan efek lifestealnya yang berat, hero ini dapat meregenerasi HPnya yang sekarat hanya dalam beberapa detik. Sama seperti Esmeralda, Alice memiliki semua yang dia butuhkan untuk bertarung. Hero ini memiliki damage yang besar, stamina yang sangat tinggi, skill crowd control yang mematikan dan skill wink jarak jauh.

Dari ketiga skill aktif tersebut tentunya yang paling mematikan adalah ketiganya. Skill ini bernama (Blood Ode) Alice memasuki mode blood drain, menggunakan 50 mana setiap 0,5 detik, memberikan 120 (+50% total kekuatan sihir) dan memulihkan 60 (+20% total kekuatan sihir). Skill ini hanya kedaluwarsa saat digunakan kembali atau saat mananya habis.

4. Uranus (Tank)

Hero Tank damage paling mematikan keempat adalah Uranus, hero ini sangat cocok untuk melecehkan lawan. Meski menjadi hero Tank, Uranus jarang ditugaskan sebagai hero Tank. Hal ini dikarenakan ketiga skill aktif Uranus tidak dapat memberikan efek crowd control seperti stun, knockback, atau airdrop. Saat bermain, hero ini lebih banyak ditugaskan sebagai offlaner.

Meski memiliki efek crowd control yang lemah, untungnya Uranus memiliki durabilitas tinggi dan damage yang besar. Uranus memperoleh durabilitas tinggi dari skill pasifnya (Radiance) dan skill keduanya, sedangkan damage besar diperoleh dari skill lainnya (Ionic Edge). Hingga musim ke-20 ini, Uranus masih sering dipilih tinggi dan rendah.

5. Hilda (Tank/Prajurit)

Damage fatal terbaru adalah Hero Tank Hilda yang bisa membunuh target seperti Marksman dan Mage dalam satu kombinasi skill. Seperti hero Tank lainnya, Hilda memiliki stamina yang tinggi dan skill crowd control yang mematikan. Namun hero ini memiliki satu fitur yang membedakannya dengan hero Tank lainnya. Hilda bisa menggunakan ketiga skillnya untuk memberikan burst damage yang sangat besar.

See also  Jangan Takut, ini Hero yang Mampu Mengalahkan Alice di Exp Lane

Skill ini disebut (Power of the Wild) dan Hilda melompat dan mengenai target, memberikan 800 (+15% ekstra fisik) dampak kerusakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.