5 Hero Tank Paling Mudah untuk Dibunuh, Ini Alasannya!

5 Hero Tank Paling Mudah untuk Dibunuh, Ini Alasannya!

Tank merupakan salah satu role hero di Mobile Legends, hero Tank terkenal memiliki durasi yang lama dan kemampuan crowd control yang mematikan. Namun sayangnya, tidak semua hero Tank memiliki kemampuan ini. Ada yang hanya memiliki umur panjang tetapi tidak memiliki keterampilan crowd control, dan ada juga yang sebaliknya.

Dari total 20 hero yang berperan sebagai Tank, berikut lima hero yang paling mudah untuk dibunuh. Mari kita verifikasi alasannya.

1. Franco

Hero tank yang pertama adalah Franco, hero ini terkenal dengan skill crowd controlnya yang mematikan. Ada dua alasan yang membuat Franco mudah dibunuh, pertama karena dia tidak memiliki kemampuan untuk berkedip dan terakhir karena hero ini memiliki stamina yang rendah. Saat bertarung, Franco sangat bergantung pada item equipment dan juga battle spell yang digunakan.

Jika kamu berhati-hati, tidak satu pun dari empat kemampuan Franco yang mampu memberikan efek blink. Demikian juga untuk alasan kedua, tidak satu pun dari empat kemampuan yang memberikan perisai tambahan, pertahanan fisik atau magis. Hal ini jelas memaksa pengguna Franco untuk selalu berhati-hati dalam mengambil langkah, hero ini bisa dengan mudah terbunuh jika salah langkah.

2. Alice

Hero Tank kedua yang paling mudah untuk dibunuh adalah Alice, hero ini terkenal dengan efek life-stealing-nya yang sangat berat. Bahkan dari efek life-stealing, Alice memiliki durabilitas yang tinggi, sehingga sulit untuk dibunuh. Meskipun itu keuntungan, terlalu mengandalkan efek life-stealing sebenarnya bisa menjadi senjata master.

Saat bertarung, Alice akan menjadi sangat lemah jika lawan yang dihadapinya menggunakan item Necklace of Durance atau Sea Helberd. Kedua item ini membuat Alice tidak dapat meregenerasi HP-nya selama pertarungan, membuatnya sangat mudah untuk dibunuh. Alice dapat dengan mudah dilawan.

See also  5 Rekomendasi Hero Marksman Terbaik untuk Hyper Carry di Season 21

3. Hylos

Yang ketiga adalah Hylos, hero ini bisa dengan mudah dibunuh dalam war. Ada beberapa alasan yang membuat Hylos begitu mudah untuk dibunuh. Pertama, karena Hylos tidak memiliki kemampuan blink, yang membuatnya sangat mudah untuk diblokir saat sedang war. Kemudian yang kedua karena tidak ada satupun dari keempat ability tersebut yang mampu meregenerasi HP dan memberikan shield, hal ini membuat Hylos sangat bergantung pada item equipment untuk mendapatkan durabilitas yang tinggi.

Hylos bukanlah hero tank yang cocok untuk membuat peta terbuka, hero ini paling baik digunakan untuk gangking. Kamu harus bermain sabar di awal permainan saat memainkan hero ini, Hylos bisa saja memainkan bar selama dia memiliki backup damage yang cukup.

4. Johnson

Hero Tank keempat yang paling mudah untuk dibunuh adalah Johnson, hero ini sangat cuddly untuk hero Marksman. Johnson sebenarnya sangat gesit dan memiliki skill crowd control katanya, namun sayangnya hero ini tidak memiliki kemampuan flashing atau snapping sehingga sangat mudah untuk dibunuh. Untuk menghadang dan membunuh hero lawan, Johnson sangat mengandalkan tiga kemampuannya yaitu (Rapid Touchdown). Tanpa bantuan skill tersebut, hero ini tidak bisa berbuat apa-apa!

Johnson merupakan hero yang cukup sulit untuk digunakan, kamu harus menguasai dan mengingat semua isi map sebelum menggunakan hero ini. Tertarik untuk mencoba?

5. Hilda

Hero tank yang paling mudah untuk dibunuh terakhir adalah Hilda, hero ini juga termasuk hero fighting karena memiliki dua role sekaligus. Sebenarnya Hilda memiliki durabilitas yang tinggi, hero ini mampu meregenerasi HP dan memiliki shield yang mampu menyerap damage dalam jumlah besar. Namun sayangnya hal ini hanya terjadi saat Hilda berada di semak-semak, Hilda menjadi lemah saat keluar dari semak-semak.

See also  7 Aplikasi WhatsApp MOD Terbaik, dari GBWhatsApp hingga YoWhatsApp

Kecanduan semak-semak inilah yang sering digunakan lawan untuk membunuh Hilda, mereka akan menjauh dari Hilda ketika dia memasuki semak-semak. Anda juga dapat menggunakan strategi ini.

Nah, itulah 5 Hero Tank Mobile Legends yang Paling Mudah Dibunuh. Dalam setiap role hero pasti ada yang terkuat dan terlemah, kelima hero diatas adalah yang terlemah dalam role Tank. Apa yang Anda pikirkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.