5 Pertimbangan Untukmu Menentukan Rafaela Di-pick atau Ban saat Ranked

5 Pertimbangan Untukmu Menentukan Rafaela Di-pick atau Ban saat Ranked

Menggunakan Hero Support saat ini merupakan taktik yang efektif di Mobile Legends atau dikenal juga dengan META (Most Effective Tactic Available). Oleh karena itu, hero support selalu dipilih atau dibanned dalam mode rank atau arena professional sebagai MPL ID. Dan salah satu hero support yang menyebalkan adalah Rafaela.

Meski memiliki harga yang murah di shop yaitu 6000 battle point, hero Rafaela ini sangat kuat. Buat kamu yang belum menyadari betapa kewalahannya Rafaela, 5 alasan berikut mungkin akan mengingatkanmu betapa kuatnya Rafaela. Periksa ulasan.

1. Memiliki efek lambat yang mengganggu

Rafaela bisa memberikan efek slow kepada musuh selama 1,5 detik dengan kemampuan pertamanya yang bernama Light of Retribution. Skill 1 ini tidak perlu langsung dan otomatis akan mengenai 3 target di sekitar, bahkan hero musuh di semak-semak pun bisa terkena skill ini.

Selain efek slow, ability pertama Rafaela juga memberikan 225 magical damage ke lawan (+120% total ability power). Jika mengenai lawan yang sama selama kurang dari 5 detik, kemampuan Rafaela 1 ini mendapatkan 20% tambahan kerusakan sihir.

2. Mampu meregenerasi HP rekan satu tim

Rafaela mampu meningkatkan HP seluruh timnya sebesar 100 (+ 25% Total Magic Power) menggunakan kemampuan keduanya. Tambahan HP juga akan lebih tinggi terhadap 1 teman yang memiliki HP terendah, yaitu tambahan 250 (+50% Total Magic Power).

Walaupun tambahan HP tidak sebesar yang diberikan oleh hero Estes, kemampuan penyembuhan Rafaela akan berguna ketika seorang teman sekarat, terutama jika semua teman Rafaela berkumpul, semua orang akan mendapatkan tambahan HP.

3. Mampu menambah kecepatan gerak rekan satu tim

Selain bisa menambah HP, kemampuan kedua Rafaela juga mampu menambah kecepatan gerak rekan satu tim sebesar 50% selama 1,5 detik. Skill ini sangat berguna untuk kabur dari kejaran musuh dan sebaliknya. Jika gamenya telat dan cooldown skill 2 Rafaela maksimal, pasti Rafaela dan kawan-kawan akan mudah lari kesana kemari.

See also  3 Aplikasi untuk Download Video Tanpa Watermark

4. Dapat dengan cepat membuat lawan stun

Saat musuh sedang mengintai atau saat Rafaela sedang mengintai musuh, Rafaela dapat melarikan diri dan menyerang musuh dengan mudah menggunakan kemampuan 3 miliknya yang memberikan efek stun selama 1,5 detik di area persegi di depannya. Selain itu, lawan juga akan terkena magic damage dari 460 menjadi 660 (meningkat dengan skill level 3).

5. Pahlawan yang mudah dikuasai

Yang perlu kamu lakukan saat menggunakan Rafaela adalah melakukan spam skill 1 pada musuh agar terkena efek slow, lalu gunakan skill 2 untuk membantu teman sekitar.

Skill 1 dan 2 Rafaela tidak harus diarahkan selama target berada di area ability. Anda hanya perlu menekan tombol skill pada waktu yang tepat. Meski harus membidik hero lawan, skill ketiga Rafaela juga mudah digunakan karena area stun-nya yang panjang.

Kemampuan pasif Rafaela tidak terlalu menakutkan karena hanya berfungsi saat Rafaela mati. Artinya, memberikan kerusakan nyata pada musuh yang membunuhnya sebesar 20% dari total HP si pembunuh. Kelemahan dari skill pasif ini adalah serangannya bisa diblok oleh hero lawan lainnya dan tidak bisa mengenai target terlalu jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.