5 Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Hyper Granger, Wajib Pick!

Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Hyper Granger, Wajib Pick!

Granger merupakan hero inti terkuat di season 20, bahkan ketika dikunci oleh banyak hero, hero ini sangat sulit untuk dikalahkan. Meski menggunakan item defensif, Granger masih bisa memberikan damage yang besar, membuat hero ini memiliki stamina yang tinggi di early dan late game. Meski sangat kuat, Granger juga bisa dikalahkan.

Berikut lima hero core yang bisa mengalahkan hyper Granger yang bisa kamu coba. Mari kita periksa apa saja.

1. Carina

Karina merupakan pesaing yang seimbang untuk hero Granger, hero Karina memiliki kemampuan yang membuat hero Marksman tidak berdaya. Granger merupakan hero Shooter yang mengandalkan basic attack saat bertarung, yang menjadi keuntungan bagi Karina karena hero ini bisa kebal terhadap basic attack damage. Kemampuan ini diperoleh dari kemampuan lain, yaitu (Elusiveness) Karina memasuki Incomprehensibility selama tiga detik, mendapatkan kekebalan terhadap semua serangan dasar dan meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 35%.

Dengan kemampuan tersebut, Karina dapat dengan bebas menyerang Granger tanpa takut terbunuh. Hero ini memang merupakan lawan terberat bagi hero Marksman, kamu harus membawanya melawan hyper Granger.

2. Helcurt

Hero inti kedua adalah Helcurt, Granger tidak akan bergerak saat di kombo oleh hero ini. Helcurt memiliki kemampuan crowd control yang sangat mematikan, hero ini secara diam-diam dapat mempengaruhi target selama 1,5 detik. Dimanapun Helcurt didapatkan dari skill pasif (Race Advantage) dan skill lainnya (Shadow Shift), skill pasif hero ini akan memberikan efek silent selama 1,5 detik saat target menyerang dengan efek crowd control, sedangkan skill lainnya akan memberikan efek silent. efek diam. Bertindak selama 1,5 detik saat dalam kombo dengan keterampilan pamungkas.

Crowd control effect adalah senjata paling mematikan yang dimiliki hero Helcurt, Granger yang menggunakan battle magic balas dendam tidak akan bisa menghindari serangan Helcurt. Mencoba!

3. Hayabusa

Hero inti ketiga yang dapat mengalahkan Hyper Granger adalah Hayabusa, yang memiliki semua yang diperlukan untuk membunuh Granger. Ini adalah kemampuan ketiga yang paling ditakuti dari hero ini, yaitu (Ougi: Shadow Kill) Hayabusa memasuki tubuh target dan kemudian menyerang sebanyak lima kali, memberikan 180 (+90% extra physical attack) damage pada setiap serangan. Saat menggunakan skill ini, Hayabusa akan kebal terhadap semua damage dan efek crowd control.

Lagi Trending :  Dijamin Aman, 7 Situs Download APK Alternatif Play Store

Dengan kemampuan seperti itu, wajar jika Hayabusa dinobatkan sebagai raja para pahlawan untuk duel 1v1, semua target termasuk Granger akan terbunuh ketika berhadapan 1v1 dengan pahlawan Hayabusa. Mencoba!

4. Zilong

Hero inti yang bisa mengalahkan Granger Hyper Granger adalah Zilong, nyatanya hero ini masih bisa mengalahkan Granger meskipun Zilong ditugaskan sebagai offlaner. Zilong memiliki kemampuan kombo yang sangat mematikan, hero ini memiliki efek lifesteal yang berat dan dapat memberikan efek crowd control yang kuat. Menggunakan battle magic balas dendam, Granger tidak bisa bergerak saat di kombo oleh hero Zilong, Granger bisa terbunuh seketika dalam beberapa detik.

Tips bagi yang ingin menggunakan hero Zilong untuk melawan Hyper Granger; Pastikan damage kamu cukup untuk membunuh hero Granger sebelum kamu membuka battle. Kemudian tips terakhir adalah mencari momen saat Granger sendirian, jangan terlalu jauh dan jangan menyerangnya saat Granger sedang dijaga oleh teman-temannya.

5. Pedang

Hero inti terakhir yang bisa mengalahkan Hyper Granger adalah Saber, hero ini bisa membunuh target apapun dalam satu kombinasi skill. Satu-satunya sifat paling mematikan dari hero ini adalah kemampuan ketiganya, jadi (Triple Sweep) Saber mengangkat target, menyerang tiga kali, dua tebasan pertama memberikan 120(+100% ekstra serangan fisik) dan yang terakhir adalah 240(+200% serangan fisik ekstra) memberi. Sayangnya Saber membutuhkan item equipment terlebih dahulu untuk membunuh hero Granger, serangan hero Saber tidak mematikan di early game.

Ini dia lima hero base yang bisa mengalahkan hyper Granger yang bisa kamu gunakan. Kemampuan kelima hero di atas memang di atas hero Granger, mereka bisa dengan mudah melakukannya.