Ngetren Sinyal 5G, 7 Hape Terbaru Hadir di Juni 2021

Ngetren Sinyal 5G, 7 Hape Terbaru Hadir di Juni 2021

Kami masuk pada pertengahan 2021 dan ponsel dengan inovasi baru terus bermunculan tanpa henti. Ada juga fitur yang saat ini sedang diapresiasi, yakni sinyal 5G yang lebih cepat untuk menjalankan internet.

Jika Anda mencari ponsel dengan kemampuan 5G, ada baiknya menunggu bulan Juni ini mengingat ada banyak ponsel dengan fungsi ini yang akan diluncurkan. Di bawah ini adalah daftar ponsel yang bisa dirilis pada Juni 2021.

1. OPPO Reno6

Dilaporkan langsung oleh OPPO Indonesia, Reno6 dipastikan akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. Ponsel, yang diumumkan pada 27 Mei di China, diperkirakan akan diluncurkan pada bulan keenam.

Kode produk telah diumumkan yaitu CPH2235. Jika mengikuti pasar internasional, maka Reno6 Indonesia harus dipasang Snapdragon 870 untuk varian Pro+.

2. vivo V21 5G

Per 31 Mei kemarin, Vivo mengumumkan adanya varian 5G untuk produk Vivo V21 miliknya. Ponsel yang bisa dipesan mulai 30 Mei ini dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan dan memiliki fitur Dual Mode 5G. Melalui fitur ini, V21 5G mampu mendukung jaringan dalam mode stand alone (SA) atau non stand alone (NSA).

3. realme Quicksilver

Seperti para pesaingnya yang berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaru, realme juga mengumumkan informasi terkait produk terbarunya. Ponsel terbaru ini masih dirahasiakan, namun realme memberikan kode bernama Quicksilver dan dikatakan memiliki prosesor Snapdragon 778G 5G. Artinya merkuri ini juga akan mendukung sinyal 5G.

Lagi Trending :  Apple Akan Rilis Ipad Layar OLED 2022

4. ASUS Zenfone 8

ASUS Zenfone 8 resmi diluncurkan pada pertengahan Mei lalu di Eropa sana. Namun, masih belum ada kabar di Indonesia apakah artikel ini akan tersedia di sini atau tidak. Zenfone 8 menggunakan Snapdragon 888 dan sudah mendukung 5G. Selain itu, refresh rate mencapai 240Hz dan memiliki kapasitas baterai 4.000mAh.

5. Huawei P50

Menurut laporan, salah satu flagships Huawei, P50, akan diluncurkan secara internasional pada 2 Juni. Bentuk desainnya sempat bocor di masa lalu, yakni memiliki empat kamera belakang dengan dua pelek. Informasi yang telah dirilis menyebutkan bahwa ponsel ini akan dirilis dalam empat varian warna: hitam, putih, biru, dan krem.

6. OPPO Temukan X3 Pro 5G

Sekali lagi, tren 5G juga telah mengundang OPPO untuk merilis varian khusus dalam seri Find X3 Pro. Dirancang khusus, varian Find X3 Pro 5G akan terinspirasi oleh citra alam semesta yang sangat futuristik. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasinya.

7. POCO M3 Pro

POCO M3 adalah salah satu ponsel Xiaomi yang sangat terjangkau. Dengan harga dibawah Rp. 2 juta, sudah bisa anda simpan dan bawa pulang handphone anda.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan performa berlebih, varian pro dihadirkan. Masih diumumkan di India pada 8 Juni, M3 Pro dibocorkan memiliki baterai 6.000mAh dengan prosesor Snapdragon 860.

Adakah ponsel di daftar ini yang membuatmu tergoda untuk meminangnya? Telepon apa itu?