5 Hero Assassin Paling Mematikan di Early Game, Bisa Bar-bar!

5 Hero Assassin Paling Mematikan di Early Game, Bisa Bar-bar!

Assassin merupakan salah satu role di Mobile Legends, hero-hero di role ini sering dijadikan sebagai hyper carry. Semua hero Assassin mendapatkan damage yang besar saat permainan memasuki game lanjutan, meski tidak semuanya memiliki damage yang besar di awal permainan lho.

Dari 19 total hero yang bermain Assassin, berikut lima hero paling mematikan di awal permainan.

1. Gusion

Gusion adalah hero Assassin paling mematikan ketika di game starter pertama, kamu bisa banget main barre saat menggunakan hero ini. Kemampuan ini diperoleh Gusion dari kemampuan pasifnya (Dagger Specialist) setelah mendapatkan tiga stack pada Dagger-nya, serangan dasar berikutnya akan memberikan tambahan damage sebesar 15% dari HP target yang hilang dan akan memulihkan HP Gusion sebesar 80% dari kerusakan yang diberikan. Berkat kemampuannya ini, bahkan hero Tank pun bisa langsung terbunuh dalam kombo Gusion.

Gusion juga termasuk hero yang sangat lincah, hero ini memiliki banyak sekali kemampuan blink di atas skill-nya. Menggunakan tiga skill aktifnya, Gusion mampu berkedip empat kali dalam satu kombo skill. Hero ini bisa dengan mudah mengejar atau kabur dari mengejar hero lawan.

2. Fanny

Fanny merupakan hero Assassin paling mematikan di game pembuka kedua, hero ini mampu melawan lima hero lawan sekaligus saat bertarung. Yang membuat Fanny sangat mematikan adalah kemampuan keduanya (Steel Cable) tidak memiliki cooldown dan dapat digunakan berulang kali selama energi cukup. Fanny melempar kawat ke arah yang ditentukan, menyeret dirinya ke lokasi itu, dan memberikan 280 (+90% total damage serangan) damage ke target yang dilewatinya.

Sayangnya hero ini sangat sulit untuk dikuasai, dibutuhkan kecepatan jari yang tinggi dan insting yang kuat untuk menggunakan kedua skill tersebut. Fanny bisa banget diajak main bar di awal game, kamu harus mempelajari hero ini!

Lagi Trending :  Aplikasi Tempo Pengantin Yang Sedang Viral

3. selena

Bahkan jika Anda tidak menggunakan peralatan apa pun, target apa pun dapat langsung terbunuh ketika Selena digabungkan di awal permainan. Hal ini karena damage Selena dapat meningkat berkali-kali ketika Abyssal Form memberikan damage ke target yang memiliki tanda Elven Form, dapat memberikan damage tambahan hingga 240-450 (+40% total ability power). Seperti hero Assassin lainnya, Selena juga merupakan hero yang sangat lincah dan sulit untuk dikuasai.

Selena lincah berkat skill dua (Garotte) dan skill tiga yaitu (Primal Darkness), kedua skill ini memberikan efek flashing dari jarak jauh dan juga meningkatkan movement speed dengan cepat. Kekuatan hero ini terletak pada kemampuan keduanya yaitu (Abyysal Arrow), kamu dianggap pro jika kemampuan ini selalu mengenai target. Pernahkah kamu mencoba?

4. Kadita

Kadita merupakan hero Assasin paling mematikan di awal permainan, target apapun sebenarnya akan terbunuh jika berhasil digabungkan dengan hero ini. Untuk membunuh hero lawan, pengguna Kadita biasanya menggunakan combo skill satu, skill dua, dan skill tiga. Agar serangan Kadita selalu berhasil, kamu seringkali harus bersembunyi di semak-semak menunggu hero lawan lewat. Kemampuan yang dimiliki oleh hero ini bisa dengan mudah dihindari jika kamu muncul saat sedang war.

Meski kuat, Kadita tidak cocok menjadi hero utama. Hal ini dikarenakan hero ini lambat saat farming, tidak bisa split push bahkan membunuh Lord.

5. Lancelot

Hero Assassin yang paling mematikan di game pembuka terakhir adalah Lancelot, hingga mencapai level empat, Lancelot mampu membunuh target mana pun dalam kombo skill. Sayangnya menggunakan hero ini sangat sulit, Lancelot bisa langsung dibunuh saat war jika skill lain tidak mengenai target saat war. Kunci sukses dalam memainkan hero ini adalah ketepatan dan kecepatan dalam menggunakan skill lain yaitu (Sting), pemain Lancelot profesional sangat sulit dikalahkan walaupun dihajar oleh banyak hero.