5 Rekomendasi Hero Tersakit untuk Mengatasi Hero Tank di Late Game

5 Rekomendasi Hero Tersakit untuk Mengatasi Hero Tank di Late Game

Tank merupakan salah satu role hero di Mobile Legends, hero Tank terkenal dengan durabilitasnya yang super tinggi dan skill crowd control yang sangat mematikan. Satu hero saja tidak cukup untuk melewati tank ketika di akhir permainan, dibutuhkan setidaknya dua hero sebelum bisa diatasi.

Namun hal tersebut tidak berlaku untuk kelima hero di bawah ini, mereka mampu mengatasi hero Tank sendiri tanpa bantuan orang lain. Penasaran hero apa saja? Yuk cek di bawah ini.

1. Matahari

Saat di akhir permainan, Sun menjadi counter terberat untuk semua hero Tank dan Fighter. Hero ini mampu membunuh target apapun dengan sangat cepat, tak terkecuali hero Tank, hanya Sanctuary Lord yang bisa dibunuh dengan sangat cepat oleh hero Sun. Hal ini sangat wajar karena ketika di akhir permainan durabilitas Sun menjadi sangat tinggi, kecepatan serangan meningkat tajam dan keterampilan kontrol kerumunan menjadi lebih kuat.

Selain itu, Sun mampu mengurangi physical defense target sebesar 6% saat menyerang, tidak akan ada yang berani menantang duel 1v1 melawan hero ini. Cobalah!

2. Karrie

Hero dengan kedua tangannya yang mampu membunuh hero Tank dengan sangat cepat adalah Karrie, hero ini diciptakan untuk melawan lawan yang memiliki durabilitas tinggi. Karrie benar-benar kewalahan ketika di akhir permainan, darah hero tank mana pun langsung menetes saat terkena Karrie. Bukan tanpa alasan, hal ini karena serangan Karrie mampu memberikan damage yang nyata.

Kemampuan ini diperoleh dari kemampuan pasifnya (Lightwheel Mark) Karrie meninggalkan tanda pada target setiap kali serangan dasarnya dan kemampuan itu mengenai target, ketika mencapai lima tanda, serangan berikutnya akan memberikan kerusakan nyata pada target.8% -12% dari HP maksimum target. Kerusakan nyata adalah kerusakan nyata, Anda tidak akan menerima jenis serangan ini.

3. Masya

Hero ketiga yang mampu membunuh hero Tank dengan sangat cepat adalah Masha, target mana pun bisa langsung mati jika digabungkan dengan hero ini saat berada di akhir permainan. Skill ini didapatkan Masha dari skill satu (Wild Power) dan skill tiga yaitu (Thunderclap), kedua skill ini membuat damage skala Masha dengan jumlah HP target. Artinya, semakin banyak HP target yang dibawa, semakin besar damage yang diberikan oleh hero Masha.

Lagi Trending :  Ini Komponen yang Perlu Diperhatikan Saat Mobil Parkir Karena PPKM Darurat

Karena itulah, Masha merupakan salah satu hero yang mampu melakukan split thrust dan membunuh Lord of the Shrine dengan sangat cepat. Anda tidak perlu ragu untuk membeli dan mempelajari hero ini, cobalah!

4. Claude

Yang keempat adalah Claude, hero penembak jitu dengan kecepatan serangan tercepat di Mobile Legends. Di akhir permainan, hero ini terlihat tidak memiliki counter, Claude mampu melawan target apapun, bahkan hero Assassin. Hal ini sangat wajar karena Claude memiliki attack speed yang tinggi, movement speed yang cepat, kemampuan ranged blink, dan kemampuan crowd control yang mematikan. Siapa yang bisa membunuh pahlawan ini?

Semua ability tersebut didapat Claude dari ability lainnya yaitu (Art Of Thievery) serangan Claude berupa kipas, memberikan 160(+40% total attack damage), mengurangi movement speed mereka sebesar 20% dan attack speed sebesar 10%. Kemampuan ini juga meningkatkan pergerakan Claude sebesar 2,5% selama enam detik, dapat ditumpuk hingga 10 kali. Cobalah!

5. Lunox

Hero terakhir yang berasal dari role Mage alias Lunox, magic defense target hancur total saat diserang hero ini. Lunox mampu mengurangi magic defense target berkat kemampuan pasifnya (Dreamland Twist) saat Lunox menyerang menggunakan obfuscation, sehingga semua efek rechargenya akan berubah menjadi magic penetration, magical penetration ini berfungsi untuk mengurangi magic defense target. Anda harus memilih pahlawan ini!

Nah, itulah lima rekomendasi hero paling sakit untuk membunuh hero Tank di advanced game. Tidak semua hero mampu membunuh hero tank a