7 Rekomendasi Air Purifier Terbaik dari Berbagai Harga

Udara bersih sangat dibutuhkan saat ini. Tidak hanya untuk menghirup udara segar, tetapi juga untuk menghindari penyakit. Tentu bagi Anda yang berada di kota, mencari udara bersih bukanlah hal yang mudah.

Polusi yang meluas tidak lagi memungkinkan oksigen murni untuk bernafas. Karena itu, ada baiknya menggunakan pembersih udara. Berikut adalah panduan untuk memilih pembersih udara terbaik yang dapat Anda temukan.

Baca Juga : 5 Speaker Portable Berteknologi Google Assistant Terbaik

1. Xiaomi Mi Air Purifier 3C – Rp1,8 juta

Mi Air Purifier 3C adalah salah satu pembersih udara yang paling banyak diminati. Dilengkapi dengan filter True HEPA, pembersih udara ini menjamin udara yang lebih bersih dengan menyaring hingga 90 persen udara sekitar. Integrasinya dengan Google Assistant memudahkan pengaturan produk ini.

2. Samsung Air Purifier AX60R – Rp3,3 juta

AX60R memiliki desain yang timeless dan simple, sehingga air purifier ini dapat ditempatkan dimana saja. Sistem filtrasi HEPA-nya memastikan bahwa udara yang disaring dan diproduksi tidak terkontaminasi. Sebagai pengingat, AX60R dilengkapi dengan panel layar yang dapat menampilkan kualitas udara secara real-time.

3. Philips Air Purifier AC1215/20 – Rp3,3 juta

Jika rumah Anda membutuhkan pembersih udara untuk ruangan yang luas, maka inilah jawabannya. Philips AC1215/20 dapat mengalirkan udara di ruangan seluas 60 m2, semua tanpa suara bising yang berasal dari mesin ini. Ada juga panel dasbor udara untuk menentukan keadaan udara ruangan yang Anda hirup.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Smartphone Motorola Paling Populer di 2021

4. LG PuriCare™ Wearable Air Purifier AP300AWFA – Rp2,5 juta

Mungkin Anda membutuhkan pembersih udara yang dapat Anda bawa kemanapun Anda pergi. Tidak besar dan hanya mendekam di rumah. LG memahami hal ini dan membuat alat pembersih udara berupa masker.

See also  5 Hero Fighter Terkuat untuk Mengalahkan Sun di Late Game

Akhirnya, Anda dapat menghirup udara segar khusus untuk Anda. Kipas ganda di dalam topeng memastikan Anda tidak mati lemas.

5. Sharp FP-JM40Y-B Air Purifier Mosquito Catcher – Rp3 juta

Dari namanya yang menyebut nyamuk, atau dari kata bahasa Inggris nyamuk, pembersih udara ini akan memiliki fungsi sekunder, yaitu perangkap nyamuk. Hidupkan saja mesin, nyamuk di rumah Anda akan otomatis tertangkap. Filter HEPA dan ion cluster plasma adalah senjata utama untuk pemurnian udara.

Baca Juga : 3 Aplikasi Kamera Transparan di Android

6. Sharp Car Air Purifier IG-GC2Y – Rp1,3 juta

Mobil Anda juga membutuhkan pembersih udara. Nah berikut ini adalah fungsi dari keberadaan Sharp IG-GC2Y Automotive Air Purifier. Filter PM10 akan menjadi senjata utama item ini dalam membunuh mikroba di udara.

Ada juga fungsi penghilang bau badan untuk menghilangkan bau tidak sedap pada mobil. Bentuknya yang ramping, seperti yang ditunjukkan, memungkinkan pemurni udara ditempatkan di tempat cangkir.

7. Sunxin Air Purifier 666-2 – Rp300 ribu

Yang termurah di daftar ini. Dengan hanya memasukkan tangan Anda ke dalam saku Anda dengan harga kurang dari Rs 500.000, Anda bisa mendapatkan produk yang dapat menyaring partikel PM2.5 di udara melalui filter HEPA. Indikator kualitas udara juga disertakan, yang menjadi salah satu fitur dari produk Sunxin ini.

Bagaimana? Apakah ada yang Anda butuhkan dalam daftar ini?

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang dari TikTok Gak Pake Ribet

Leave a Reply

Your email address will not be published.