Garena Buka Turnamen, Jelang CODM World Championship 2021

Dalam menyambut Call of Duty: Mobile (CODM) World Championship 2021, Garena yang diwakili oleh Sony membuka pendaftaran Major Series Season 5 yang akan dimulai pada 8 Juli 2021.

CODM World Championship 2021 merupakan ajang esports internasional dengan total hadiah lebih dari USD 2 juta atau setara dengan Rp 28 miliar.

Sedangkan Major Series musim ke-5 merupakan babak kualifikasi tingkat nasional sebelum berlanjut ke kualifikasi region Garena dan terakhir ke Piala Dunia CODM 2021.

Baca Juga : 5 Hero Fighter Terkuat untuk Mengalahkan Sun di Late Game

Garena Call of Duty: Mobile Indonesia producer Edmundo Svidoyono mengatakan Piala Dunia CODM 2021 adalah ajang dimana para pemain bisa menjadi pemain esports utama Indonesia di dunia.

“Semua pemain berkesempatan memenangkan berbagai item in-game menarik, total prize pool, dan gelar juara dunia,” ujar Edmundo.

Seluruh pemain CODM Indonesia yang ingin menjadi Perwakilan Indonesia dapat langsung mendaftar Major Series Season 5 melalui in-game lobby mulai tanggal 5 Juli 2021.

Pemain yang mendaftar untuk turnamen tingkat nasional ini akan menerima hadiah utama, Bingkai Peserta 2021, segera setelah menyelesaikan proses pendaftaran.

Lagi Trending :  Download Kumpulan Twibbon Tahun Baru dan Natal

Dua tim teratas dari masing-masing dari enam kualifikasi lokal yang diadakan di Hong Kong / Makau / Taiwan, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand akan mengikuti Playoff Wilayah Garena.

Baca Juga : Garena Buka Turnamen, Jelang CODM World Championship 2021

12 tim akan memperebutkan hak untuk menjadi satu-satunya perwakilan wilayah Garena di Piala Dunia CODM 2021 yang akan dipersembahkan oleh Sony.

Selain hadiah uang tunai, pemain juga dapat menerima berbagai item in-game menarik setiap minggu selama putaran solo dan tim, yaitu Frame – 2021 Competitor, M4LMG – Playmaker, QXR – Playmaker, M16 – Playmaker, RUS-79U – Playmaker, Manta Ray . – MVP 2021, Locus – Playmaker, AS VAL – Playmaker, Merc 5 – Champion 2021 dan 1000CP.

Pemain juga memiliki opsi untuk mendapatkan karakter epik khusus di ranjang dengan influencer global seperti Hawksnest, iFerg, dan Bobby Plays.

Untuk melakukan ini, Anda mendaftar dan memainkan 10 pertandingan peringkat selama akhir pekan di babak individu dan 30 pertandingan peringkat di babak tim dengan tim masing-masing.

Baca Juga : 5 Item Defense Paling Mematikan di Mobile Legends