7 Hero Mobile Legends yang Bisa Push Turret Tanpa Adanya Minion

Biasanya kita membutuhkan minion untuk mendorong turret, minion berfungsi sebagai tameng yang mengenai turret. Tanpa minion, hero mana pun pasti akan mati jika berani mengatur duel 1v1 dengan turret.

Tapi, anehnya, hal ini tidak berlaku untuk ketujuh hero di bawah ini. Mereka memiliki berbagai macam skill dan serangan dasar, sehingga mereka dapat menghancurkan turret musuh tanpa minion. Saya ingin tahu apa itu pahlawan, bukan? Yuk cek di bawah ini

Baca Juga : 5 Item Defense Paling Mematikan di Mobile Legends

1. Leila

Hero pertama adalah Leila, shooter ini memiliki range basic attack yang sangat besar. Kemampuan ini didapat berkat skill pasifnya yaitu (Malefic Gun) jangkauan serangan utama Leila meningkat tergantung level hero, semakin tinggi levelnya, semakin jauh jangkauannya. Sayangnya, Leila hanya bisa menghancurkan turret musuh tanpa minion saat sudah mencapai level 15, yakni di late game.

Selain kemampuan untuk menggunakan kemampuan ini untuk menghancurkan menara musuh, kemampuan ini juga membuat Leila sulit untuk ditangkap dan mengubahnya menjadi pahlawan yang baik dari atas. Meskipun demikian, Leila adalah salah satu pahlawan yang paling tidak diinginkan di peringkat tinggi. Bagaimana menurut anda?

2. Leslie

Hero kedua yang tidak bisa push turret musuh tanpa minion adalah Leslie, shooter ini juga memiliki range basic attack yang besar. Berbeda dengan hero Layla yang bisa langsung mengenai tower, Leslie harus mengaktifkan skill pasifnya terlebih dahulu untuk meningkatkan jangkauan basic attack-nya. Skillnya disebut (Letnal Shoot), jika Leslie tidak menerima damage selama lima detik, maka basic attack-nya akan diperpanjang, dan menggunakan skill apapun akan menyegarkan cooldown dari skill pasif ini.

Cara melakukannya sangat sederhana; aktifkan saja skill satu atau tunggu lima detik, lalu pergi ke turret dan tekan tombol serangan utama. Hero ini juga memiliki critical damage yang sangat tinggi.

Baca Juga : Garena Buka Turnamen, Jelang CODM World Championship 2021

3. Clint

Hero ketiga yang bisa push turret tanpa minion adalah Clint, hero ini juga memiliki range basic attack yang besar. Clint persis seperti hero Leslie, keduanya harus terlebih dahulu mengaktifkan skill pasifnya untuk meningkatkan jangkauan serangan dasar. Skill pasif Clint disebut (Double Shot). Setiap kali dia menggunakan sebuah skill, jarak serangan dasarnya meningkat empat detik dan memberikan tambahan damage (+135% total physical attack).

Cara menggunakan sangat sederhana; terus saja gunakan combo skill 1 dan basic attack pada tower musuh. Clint merupakan hero shooter, hero ini bisa dengan cepat menghancurkan turret.

Lagi Trending :  Cegah Pencurian Data 8 Aplikasi Android Ini Harus Dihapus

4. Beatrix

Hero keempat yang bisa push turret musuh tanpa minion adalah Beatrix, kamu tidak perlu khawatir untuk mengaktifkan skill pasif untuk meningkatkan jangkauan serangan dasar. Beatrix memiliki empat tipe basic attack yang berbeda, salah satunya (Bennett) efektif menghancurkan turret tanpa minion. Skill ini mengubah basic attack Beatrix menjadi bom yang memberikan 70 (+280% Total Physical Attack) ke semua target di area tersebut dan memperlambat mereka sebesar 30% selama 0,5 detik.

Cara menggunakannya sesederhana mungkin; terus-menerus menjatuhkan bom di menara musuh.

5. Claude

Hero kelima yang bisa push turret tanpa minion adalah Claude, hero ini memiliki skill yang bisa digunakan untuk menghancurkan turret musuh. Skill (Battle Mirror Image) menempatkan bayangan cermin Dexter di lokasi yang ditentukan, Dexter akan menembak target terdekat selama 5,5 detik. Sangat mudah untuk menghancurkan turret tanpa antek; arahkan saja skill ke turret musuh dan Dexter akan otomatis menembak ke turret hingga hancur.

Skill ini tidak hanya bisa digunakan untuk menghancurkan turret, tapi juga untuk teleport. Berkat skill ini, Claude menjadi hero archer yang lincah.

Baca Juga : 5 Hero Fighter Terkuat untuk Mengalahkan Sun di Late Game

6. Kimmy

Hero keenam yang bisa push turret tanpa minion adalah Kimmy, hero ini memiliki dua role sekaligus yaitu Shooter dan Mage. Kimmy bisa menghancurkan turret tanpa minion, karena hero ini memiliki main attack range yang panjang, sebenarnya ability ini diakuisisi oleh Kimmi atributnya. Namun sayangnya basic attack harus langsung kamu arahkan ke tower, jika meleset sedikit maka akan gagal.

Agar Kimmy menghancurkan turret lebih cepat, kamu harus menggunakan item serangan seperti Malefic Roar dan Berseker’s Fury.

7. Kebencian

Hero terakhir yang bisa push turret tanpa minion adalah Bane, hero ini bagus banget buat split push. Bane mendapatkan kemampuan ini dari skill ketiganya, (Deadly Catch). Bane memanggil hiu untuk bergerak ke arah yang ditentukan, memberikan 500 (+160% total serangan fisik), mengurangi kecepatan gerakannya sebesar 30% dan kecepatan serangannya. sebesar 50%. Kamu bisa menghancurkan turret menggunakan skill ini karena 40% damage bisa diambil oleh turret.

Nah itulah tujuh hero Mobile Legends yang bisa push turret tanpa minion. Kemampuan ini sangat berguna di saat-saat kritis, kamu harus memilih salah satu hero di atas jika ingin split-push.

Baca Juga : 5 Hero Tank Paling Mudah untuk Dibunuh, Ini Alasannya!