Alasan Samsung Galaxy M62 Cocok untuk Anak Muda

Saat ini anak muda khususnya Gen Z tidak lepas dari apa yang disebut dengan smartphone. Tidak hanya sebagai sarana hiburan, tetapi juga sebagai sarana belajar atau bekerja. Tentunya hal ini membutuhkan beberapa spesifikasi atau fitur pendukung yang seharusnya ada pada smartphone Gen Z.

Samsung belum lama ini meluncurkan Galaxy M62 yang memiliki spesifikasi ideal untuk anak muda. Berkaitan dengan hal tersebut, kali ini penulis akan membahas 5 alasan mengapa Samsung Galaxy M62 cocok untuk anak muda. Ayo, lihat!

Baca Juga : 3 Cara Mengoptimalkan Samsung Galaxy M62 untuk WFH

1. Memiliki tampilan layar lebar yang kompleks.

Buat kamu para penikmat film muda, Samsung Galaxy M62 ini pasti tidak akan mengecewakan. Meski begitu, smartphone ini dibekali panel andalan Samsung, yakni Super AMOLED Plus dengan ayunan hingga 6,7 ​​inci.

Meski berukuran besar, Samsung Galaxy M62 tetap terlihat ramping berkat aspek rasio 20:9. Dari segi resolusi, layar Samsung Galaxy M62 cukup tajam dengan resolusi FHD+ 1080 x 2400 piksel yang mencapai 393 ppi.

2. Memiliki pekerjaan yang terampil

Soal performa, Samsung Galaxy M62 tak perlu diragukan lagi dengan prosesor terintegrasi Exynos 9825. Prosesor ini merupakan prosesor andalan yang seperti diketahui juga ada di Samsung Galaxy Note 10.

Tak hanya itu, Samsung menawarkan pilihan penyimpanan yang cukup luas di kelasnya, yakni RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Tak lupa Samsung Galaxy M62 sudah mendukung sistem antarmuka OneUI 3.1 berbasis Android 11. Sehingga performa smartphone Anda terjamin.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Air Purifier Terbaik dari Berbagai Harga

3. Memiliki kamera definisi tinggi.

Bagi penyuka fotografi, Samsung Galaxy M62 menawarkan spesifikasi yang sama. Bingkai persegi di bagian belakang menampung 4 kamera dengan konfigurasi lensa utama 64MP, lensa ultra lebar 12MP, lensa makro 5MP, dan sensor kedalaman 5MP.

Lagi Trending :  5 Speaker Portable Berteknologi Google Assistant Terbaik

Fitur kamera belakang tambahan seperti HDR, panorama, perekaman 4K, dan lainnya. Sedangkan untuk kamera depan, Samsung Galaxy M62 menawarkan kamera selfie 32MP yang tertanam di lubang saat ini.

4. Memiliki baterai yang besar

Bisa dibilang Samsung Galaxy M62 merupakan smartphone dengan baterai terbesar di kelasnya. Karena tidak, smartphone ini memiliki baterai built-in 7000mAh.

Untungnya tersedia fast charging 25W, jadi tidak butuh waktu lama untuk mengisi baterai. Tak lupa Samsung Galaxy M62 juga mendukung reverse charging melalui kabel USB Type-C.

5. Memiliki harga yang pas di kantong.

Di Indonesia, Samsung Galaxy M62 resmi dibanderol dengan harga Rp 5,999 juta. Ini pasti layak Anda pertimbangkan saat mempertimbangkan banyak fitur yang ditawarkan. Ada 3 pilihan warna: laser hijau, laser abu-abu, dan laser biru.

Baca Juga : Tips Kreatif Buat Konten lewat Smartphone Selama PPKM