Bakal Ada Lensa Ultra Wide di iPhone 13 Pro

Rumor terbaru adalah bahwa Apple akan memperkenalkan autofokus sudut ultra lebar untuk iPhone 13 Pro. Tidak berhenti di situ, laporan menunjukkan bahwa fitur yang sama akan diluncurkan ke iPhone non-Pro pada tahun 2022 juga.

Lensa sudut lebar dan telefoto model Pro sudah memiliki fungsi fokus otomatis. Ini membantu pemilik iPhone mengambil foto dengan fokus pada objek dalam bingkai.

Dengan tambahan baru ini, ini akan membantu pengguna mengambil foto lanskap yang lebih baik.

Informasi ini diberikan oleh analis Apple Ming Chi Kuo. Dia menambahkan bahwa sensor ultrawide juga akan mendapatkan pembaruan perangkat keras dan menggunakan enam elemen, bukan lima.

Sementara itu, menurut sejumlah rumor, model iPhone normal akan memiliki desain baru pada kamera. Sambil menjaga pemindai LiDAR untuk model Pro.

Takik pada layar juga harus lebih kecil dari sebelumnya. Selain itu, seluruh layar iPhone 13 akan menggunakan AMOLED, dan versi Pro dan Pro Max akan menggunakan kecepatan refresh hingga 120 Hz.

Sebelumnya, Ming Chi Kuo mengatakan penjualan iPhone baru akan meroket. Ini berkat larangan pemerintah AS terhadap Huawei yang telah berlaku selama beberapa waktu.

Dia mengatakan perkiraan pengiriman iPhone, yang akan mencapai 230-240 juta pada 2021 dan 2022, adalah 250-260 juta unit, dikutip oleh Gizmochina.

Juga dari segi harga sepertinya tidak ada perbedaan dengan pendahulunya. Laporan Trendforce menyebutkan iPhone 13 akan dibanderol sama seperti saat iPhone 12 dirilis, mulai dari $699.

Sementara itu, ada kemungkinan iPhone terbaru tidak memiliki nomor penerus dari sebelumnya. Jika ada iPhone 12 tahun lalu, itu akan diberi nama iPhone 12S pada tahun 2021.

Namun untuk semua kabar yang beredar saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Apple.

See also  Alasan Samsung Galaxy M62 Cocok untuk Anak Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published.