Dari Retro ke Modern, 8 Game Konsol Terbaru Rilis Juni 2021

Dari Retro ke Modern, 8 Game Konsol Terbaru Rilis Juni 2021

Pertengahan tahun ini seharusnya diisi dengan hadirnya sederet game seru dan menyenangkan. Sebagian besar berasal dari konsol generasi terbaru yang sayangnya, beberapa menjadi game eksklusif.

Ini berarti Anda harus memiliki konsol untuk memainkannya. Di bawah ini adalah daftar game yang akan datang pada Juni 2021.

1. Kavaleri 2 – 8 Juni (PS5, PS4, XBO, XBX, PC)

Apakah Anda suka game berlatar ksatria abad pertengahan? Chivalry 2 mengusung tema ini.

Game bergaya hack n slash ini memiliki sistem multiplayer dimana kamu akan saling bertarung dengan pemain asing. Semua untuk membuktikan siapa yang pantas menyandang gelar ksatria sejati di dunia maya.

2. Final Fantasy VII Remake Intergrade – 10 Juni (PS5)

Sebagai sebuah DLC, Intergrade sangat dinantikan oleh para penggemar FFVII mengingat mengusung side story yaitu kisah Yuffie sang ninja. Ini adalah cerita sampingan yang bahkan tidak ada di game aslinya.

Malu main DLC ini, harus punya PS5. Jadi bagi yang memainkan FFVII King di PS4, suka atau tidak suka, mereka harus mengupgrade konsolnya ke PS5 terlebih dahulu.

3. Ratchet & Clank: Rift Apart – 11 Juni (PS5)

Sebuah game yang sudah diperlihatkan sejak awal kemunculan PS5. Sekuel Ratchet & Clank asli dan Into The Nexus ini ditunggu-tunggu oleh banyak pemain mengingat trailernya menampilkan grafik yang sangat menarik. Kemampuan untuk mengubah ukuran, aksi tembak-menembak yang hingar bingar, menjadikan game ini wajib bagi para penggemar game aksi.

4. Guilty Gear -Strive- – 11 Juni (PS5, PS4, PC)

Game fighting yang paling dinanti oleh banyak orang. GGS telah menjalani dua tes beta untuk memastikan gameplay yang lancar bagi pemain. Bukan hanya grafis dan gameplay yang mereka bicarakan, GGS dipuji karena netcodenya yang bagus dan musik yang luar biasa.

5. Legend of Mana – 24 Juni (PS4, Switch, PC)

Bagi para gamer yang berusia 30 tahun ke atas pasti tahu game yang bernama Legend of Mana ini. Game Square Enix di konsol PS1 ini membawa banyak kenangan bagi para pemainnya. Untuk memuaskan hasrat para pecinta mana, Square Enix kembali merilis game legendaris ini dengan grafis yang lebih baik.

6. Mario Golf: Super Rush – 25 Juni (Beralih)

Oke, siapa yang mencari minigame? Seperti berbagai game spin-off Mario, Mario Golf: Super Rush akan menampilkan sensasi keterampilan bersaing sebagai pegolf terbaik. Jangan serius memainkan game ini karena game ini juga bukan simulasi golf yang lengkap. Ada teknik khusus untuk setiap karakter yang akan membantu Anda memenangkan perlombaan.

7. Scarlet Nexus – 25 Juni (PS5, PS4, XBX, XBO, PC)

Trailer game ini mencuri perhatian banyak orang. Sebagai game hack n slash, banyak sekali pertanyaan seputar game ini karena desain monsternya yang cukup berbeda dengan game action lainnya pada umumnya. Keingintahuan itu telah membawa Scarlet Nexus ke suatu titik: Akankah nuansa permainannya setara dengan Devil May Cry?

8. Zombie Makan Tetangga Saya – 29 Juni (PS4, XBO, Switch, Nintendo)

Tidak lengkap rasanya jika hanya membicarakan Legend of Mana. Zombie Ate My Neighbors juga telah di-remaster. Game yang ada di konsol Super NES dan SEGA Mega Drive / Genesis ini memiliki banyak level, yaitu lebih dari 70 level. Selain itu, bisa dimainkan oleh dua orang, memberikan nostalgia bagi mereka yang selalu bermain bersama teman-temannya.

Di bulan Juni ini Anda akan menemukan game lama dan baru. Apakah ada sesuatu yang Anda cari?