5 Hero untuk Late Game Terbaik 2021, Masih Dipegang Role Fighter!

5 Hero untuk Late Game Terbaik 2021, Masih Dipegang Role Fighter!

End of game merupakan fase dimana semua hero yang bermain sudah mengantongi item equipment yang dibutuhkan untuk bertarung, biasanya hal ini terjadi saat game sudah masuk pada menit ke-15. Perhatikan bahwa setiap hero memiliki kekuatan yang berbeda saat memasuki permainan terlambat, ada yang terkuat dan ada juga yang terlemah.

Dari total 106 hero yang ada di Mobile Legends, berikut ini adalah lima hero teratas saat game memasuki game late. Kami memeriksa semuanya.

1. Aldous (Pejuang)

Yang terbaik masih dipegang oleh Aldous, hero fighting ini bisa dengan mudah membunuh hero lawan saat memasuki game late. Meski Aldous sering di-nerf, hero ini tetap menjadi yang terkuat dan paling ditakuti saat memasuki game late. Sebagai contoh, pada update patch Februari lalu, ability unik Aldous kini memberikan damage berdasarkan lokasi saja sehingga target yang berkedip dapat menghindari damage dari ability Aldous lainnya.

Bagaimana tidak mematikan? Di akhir permainan, serangan dasar Aldous mampu memberikan lebih dari 3000 Physical Damage dalam satu serangan. Damage sebesar itu bisa langsung membunuh hero Marksman, Mage, dan Assassin. Ini karena rata-rata jumlah HP mereka hanya 4000. Kamu harus memilih hero ini!

2. Matahari (Pejuang)

Masih dalam peran Fighter, hero terbaik di late game kedua adalah Sun. Walaupun sama-sama kuat di late game, hero Sun dan hero Aldous memiliki tipe serangan yang berbeda. Serangan Aldous adalah brust damage, sedangkan serangan hero Sun adalah poke, yaitu melunasi HP lawan sedikit demi sedikit.

Saat di akhir permainan, Sun menjadi counter untuk hero dengan durabilitas tinggi seperti Tank dan Fighter. Itu sebabnya, jika Sun berduel dengan Aldous, Sun kemungkinan besar akan menang.

Ada dua hal yang membuat Sun begitu kuat di akhir permainan, pertama karena ia mampu mengurangi pertahanan fisik target dan terakhir karena ia bisa berubah menjadi tiga orang. Kalian bisa banget milih hero ini, dijamin late game bakal menang.

3. Natalia (Pembunuh)

Beranjak ke role Assassin, di role ini ada Natalia sebagai hero terbaik di advanced game. Sama seperti hero marksman, Natalia mengandalkan basic attack untuk membunuh hero lawan. Yang membuat hero ini begitu mematikan adalah kemampuan pasifnya (Assassin Instinct) kemampuan ini membuat Natalia tidak terlihat, memberikan efek crowd control kepada lawan, meningkatkan movement speed dan base attack damage miliknya.

Makanya sangat sulit untuk memprediksi serangan Natali, hero ini bisa tiba-tiba muncul di depan lawan. Mulai season 18 hingga saat ini, Natalia selalu terkena banned di mode ranked. Kamu harus memilih hero ini jika tidak terkena banned, Natalia sangat kewalahan di akhir permainan!

4. Cecilion (penyihir)

Selanjutnya adalah Cecilion, brust damage yang dimiliki hero ini juga bisa melebihi brust damage yang bisa diberikan hero Aldous. Yang membuat Cecilion begitu mematikan di late game adalah kemampuan uniknya (Bat Impact), cara kerjanya hampir sama dengan kemampuan hero Aldous lainnya. Jadi, semakin sering skill ini mengenai target, semakin banyak damage yang bisa diberikan hero ini.

Tidak hanya memiliki damage yang besar, seperti hero Wizard, Cecilion juga memiliki kemampuan crowd control yang mematikan. Kemampuan yang disebut (Sanguine Claws) Cecilion memblokir semua target yang terkena, melumpuhkan mereka selama satu detik dan memberikan 200 (+ 45% total Ability Power) damage. Dengan semua kemampuan tersebut, Cecilion mampu memblokir dan membunuh hero lawan hanya dengan satu kemampuan kombo.

5. Hanabi (penembak)

Terakhir ada Hanabi, hero ini termasuk dalam role Marksman di Mobile Legends. Hanabi sangat mematikan saat di akhir permainan berkat kemampuan uniknya (Ninjutsu: Petal Barrage) saat diaktifkan, basic attack hero ini memantul ke dua target terdekat. Tentunya hal ini membuat Hanabi mampu membunuh banyak lawan sekaligus dalam satu serangan.

Tapi sayangnya itu hero ini sangat lemah ketika di awal permainan, hanabi juga bisa dengan mudah dibunuh karena tidak memiliki kemampuan blink