5 Hero Fighter Terkuat untuk Mengalahkan Sun di Late Game

Sun merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends, hero ini sangat kuat di late game. Yang membuat Sun begitu mematikan adalah kemampuan pasifnya dan empat kemampuan aktifnya. Kedua skill ini bisa mengurangi physical defense target dan menciptakan banyak bayangan hero dalam waktu bersamaan. Kemampuan ini memungkinkan Sun untuk membunuh target mana pun dengan sangat cepat jika hero late game itu benar-benar kewalahan.

Untungnya, hal ini tidak berlaku untuk lima hero fighter berikut, mereka bahkan bisa membunuh hero Sun saat duel 1 lawan 1. Mari kita periksa semuanya.

1. Aldous

Aldous adalah hero pertama yang bisa melawan Sun di late game, kekuatan hero ini tidak perlu diragukan lagi. Aldous sangat kuat di late game, karena satu-satunya kemampuannya (Kontrak: Seizure of Soul) kemampuan itu mengumpulkan tumpukan setiap kali dia membunuh Minion, Monster Jungle, Menara, dan Pahlawan musuh. Setiap stack meningkatkan physical damage dari skill ini sebesar 8. Maksimal stack yang bisa dikumpulkan adalah hingga 500 stack. Di late game, Aldous bisa memberikan >3000 physical damage dengan satu serangan.

Padahal, kemampuan Aldous tidak hanya itu, skill pasif hero ini memberikan daya tahan yang besar, sedangkan skill kedua membuat Aldous kebal terhadap semua serangan dasar. Aldous benar-benar bisa digunakan melawan Sun di late game.

2. Argus

Hero fighter kedua yang bisa mengalahkan Sun adalah Argus, hero ini memiliki kemampuan immune terhadap kematian. Argus benar-benar kewalahan setelah memperbarui penampilan dan keterampilannya. Kini hero ini bisa membunuh target seperti sniper dan mage hanya dengan satu kombinasi skill saja. Dilihat dari kemampuan pasifnya, Argus tidak perlu repot membunuh Sun. Pahlawan itu hanya mengarahkan kemampuan keduanya pada target dan memainkan serangan dasarnya sampai Sun terbunuh.

Salah satu kelebihan Argus adalah kemampuan ultimatenya (Eternal Evil). Ketika Argus digunakan, dia kebal terhadap kematian selama lima detik. Dengan skill ini, semua serangan hero Sun menjadi sia-sia. Anda harus memilih Argus versus pahlawan matahari.

3. Guinevere

Hero fighter ketiga yang bisa mengalahkan Sun di late game adalah Guinevere, hero ini memiliki kemampuan combo yang sangat mematikan. Saat menyerang, Guinevere menggunakan combo skill dua dan skill tiga secara bersamaan. Target yang berhasil ditangkap mendapatkan efek udara terus menerus selama 2,5 detik dan memberikan 650 (+ 500% total kekuatan magis) kerusakan. Sun benar-benar tidak berdaya ketika dia menerima serangan ini, dia akan terbunuh seketika jika dia tidak memurnikan mantra tempur.

Guinevere memiliki magic damage, hero ini memiliki life-seal yang parah dan juga kemampuan kedipan jauh. Dengan semua skill tersebut, Guinevere mematikan tidak hanya di late game, tapi juga di late game. Cepat, pilih!

4. Khalid

Khaleed merupakan hero fighter keempat yang bisa mengalahkan Sun di late game. Hero ini bisa meregenerasi HP dengan sangat cepat. Sun tidak akan bisa membunuh Khaleed di late game karena hero ini memiliki damage yang besar, daya tahan yang tinggi, dan skill crowd control yang mematikan. Selain itu, tidak ada satu pun dari ketiga kemampuan aktif Sun yang dapat membuat stun, HP Khaleed benar-benar langsung terisi saat dia menggunakan kemampuan keduanya.

Khaleed tidak hanya Sun, tetapi juga serangan balik terberat untuk Assassin Heroes. Khaleed adalah lawan yang seimbang bagi Sun di late game untuk dipilih saat berhadapan dengannya.

5. Badang

Hero fighter terakhir yang mengalahkan Sun di late game adalah Badang, hero ini memiliki skill crowd control yang tidak terbatas. Cukup sulit bagi Badang untuk mengalahkan Sun di late game, dibutuhkan mekanik ketangkasan yang tinggi agar semua serangannya mengenai sasaran. Beberapa manfaat Badang antara lain; memiliki efek crowd control yang mematikan, memiliki burst damage yang besar, dan memiliki durabilitas yang tinggi.

Untuk mengalahkan Sun, Badang bisa menggunakan kombinasi skill berikut: Menggunakan Ones: Arah dari skill dua adalah Sun untuk membangun tembok, lalu gunakan skill ultimate, dan terakhir gunakan skill terakhir satu dan basic attack sampai Sun terbunuh. Nah, itulah lima hero Fight Fig pemain terkuat di Mobile Legends yang mengalahkan Sun di late game. Saat ini total ada 106 hero di Mobile Legends, setiap hero yang kuat pasti memiliki counter. Dari kelima hero di atas, mana yang jadi favorit kamu?