Tiktok Downloader Video No Watermark Gratis

Ini adalah salah satu platform berbagi video paling populer saat ini, sehingga tidak mengherankan jika konten di TikTok tersebar luas dan hampir mudah ditemukan di platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. TikTok sendiri sebenarnya memberikan kemampuan untuk menyimpan atau mendownload video yang mereka tawarkan, namun ada beberapa aplikasi dan situs yang bisa digunakan untuk mendownload video TikTok.

Menariknya, beberapa di antaranya bahkan tidak menawarkan aktivitas air atau audio saja. Penasaran? Berikut adalah ikhtisar lengkap dari beberapa situs dan tiktok downloader video no watermark.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Aplikasi Edit Video TikTok Dari Jelek Jadi Cantik

1. Apa itu Tik Tok?

Bagi yang belum tahu, TikTok adalah platform berbagi video pendek yang dibuat oleh perusahaan China Bytedance. Platform yang pertama kali muncul pada tahun 2016 ini memungkinkan pengguna untuk membuat video pendek berdurasi mulai dari 15 detik hingga 3 menit dalam berbagai genre, mulai dari komedi, dance, dan lainnya. Saat ini, TikTok memiliki lebih dari 600 juta pengguna aktif di seluruh dunia, dan Indonesia memiliki sekitar 22 juta pengguna.

2. Daftar aplikasi untuk mengunduh video ke TikTok.

Ada dua cara untuk mengunduh video TikTok, yaitu melalui aplikasi dan situs tertentu. Bagi mereka yang tertarik menggunakan aplikasi ini, berikut adalah beberapa yang direkomendasikan.

  • SaveTok: Salah satu aplikasi mengunduh video TikTok dengan antarmuka pengguna yang sederhana dan banyak fitur. Beberapa di antaranya termasuk tiktok downloader video no watermark, membuat dan membagikan daftar putar TikTok, mengidentifikasi lagu video TikTok menggunakan integrasi Shazam, dan banyak lagi.
  • Pengunduh Video untuk TikTok: Pengunduh Video untuk TikTok, dirancang oleh Alpa Bhanushali, adalah aplikasi pengunduh video TikTok yang mudah digunakan tanpa banyak fitur. Selain disimpan di galeri, video yang diunduh dari TikTok juga dapat langsung ditonton secara offline di bagian Unduhan Saya di aplikasi ini.
  • SnapX: Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dari jejaring sosial, salah satunya adalah TikTok. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menyalin video yang Anda inginkan ke TikTok, lalu SnapX akan secara otomatis mendeteksi dan mengunduhnya.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang dari TikTok Gak Pake Ribet

3. Daftar situs untuk mengunduh video di TikTok.

Selain aplikasi, ada juga beberapa situs tempat Anda dapat mengunduh video TikTok dengan mudah. Berikut beberapa di antaranya yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

  • Snaptik: Snaptik adalah situs aplikasi SnapX dengan fitur hebat untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air. Situs ini bebas iklan dan mudah digunakan di mana Anda hanya perlu menyalin tautan dari video TikTok yang diinginkan dan menempelkannya ke kolom yang sesuai.
  • TTDownloader: TTDownloader adalah situs pengunduhan video TikTok yang sederhana dan mudah digunakan. Anda hanya memerlukan tautan yang valid dari video TikTok yang ingin Anda unduh dan letakkan di kolom yang sesuai. Situs ini tidak hanya menyediakan opsi unduhan tanpa watermark, tetapi audio saja.
  • SSSTikTok: Terakhir, SSSTikTok, yang juga memiliki aplikasi Android sendiri. Melalui situs ini, pengguna dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark dalam format MP4 atau format audio MP3. SSSTikTok bekerja sama seperti pada dua situs sebelumnya.

Ini adalah ulasan beberapa situs web dan aplikasi dengan pengunduh video TikTok tanpa tanda air secara gratis. Situs dan aplikasi yang disebutkan di atas cocok untuk mereka yang ingin mengunduh file tanpa tanda air, karena meskipun TikTok memiliki “pengunduh” sendiri, video yang diunduh diberi tanda air.