Cara Mudah Membuat Stiker Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Membuat Stiker Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Membuat Stiker Whatsapp Tanpa Aplikasi – Chating di whatsapp dengan pacar,teman,keluarga atau ngobrol di grup memang sangat mengassyikan. Banyak pengguna whatsapp yang menggunakan stiker dalam obrolan agar chating semakin asik dan tidak membosankan.

Terkadang menggunakan stiker juga digunakan pada saat sedang malas mengetik karena lebih singkat dan cepat unutk membalas chating. Tak heran banyak pengguna whatsapp yang menyimban berbagai koleksi stiker di handpone mereka.

Didalam aplikasi whatsapp memang sudah tersedia stiker bawaan,namun banyak juga yang merasa kurang puas dengan stiker tersebut sehingga banyak juga yang membuat stiker whatsapp mereka sendiri sesuai dengan keinginan.

Buat Stiker Tanpa Download Aplikasi

Membuat stiker Wa bisa dilakukan dengan bantuan dari aplikasi lain,yaitu Sticker Maker. Namun bisa juga tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga yang lebih hemat memori.

Nah buat kamu yang memiliki HP dengan spek minimum bisa membuat stiker Whatsapp tanpa download aplikasi tambahan. Nah,berikut ini adalah cara membuat stiker Whatsapp Secara online tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga :

Remove.bg

Sebelum membuat stiker,pertama kamu harus menggunakan situr remove.bg yang digunakan untuk menyiapkan gambar untuk dijadikan stiker. Remove.bg ini diguankan untuk menghapus background dari gambar sehingga nantinya gambar tidak memiliki latar belakang.

Wasticker.App/Id

Kemudian langkah selanjutnya setelah backgroind gambar sudah hilang dengan menggunakan remove.bg adalah membuat stiker melalui situs wasticker.app.

Caranya adalah sebagai berikut :

  1. Buka situs wasticker.app,bisa menggunakan laptop ataupun HP
  2. Kemudian pilih gambar yang telah disiapkan “Pilih gambar”,bisa menggunakan format JPG,PNG,ataupun WebP. Jika kamu pingin sticker yang bisa bergerak,maka pilih format GIF.
  3. Kemudian sesuaikan dan “pilih”
  4. Masukan no handphone yang menggunakan whatsapp
  5. Lalu Klik “Buat”
  6. Kemudian akan muncul kode konfirmasi yang dikirimkan ke nomor whatsapp kamu. Jika sudah sesuai maka klik “kirim”
  7. Tunggu hingga proses selesai dan stiker akan dikirimkan ke nomor whatsapp yang telah kamu isikan
See also  Download Aplikasi TV Online Terbaik dan Gratis

Akhir Kata

Demikianlah Cara Mudah Membuat Stiker Whatsapp Tanpa Aplikasi,jika kamu mau bikin stiker dengan menggunakan aplikasi bisa membaca artikel mimin sebelumnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.