Dijamin Aman, 7 Situs Download APK Alternatif Play Store

Dijamin Aman, 7 Situs Download APK Alternatif Play Store

Ada banyak alasan mengapa aplikasi atau game Android yang Anda inginkan tidak tersedia di Google Play Store. Salah satu yang paling umum adalah faktor wilayah, di mana aplikasi tertentu hanya tersedia di wilayah atau negara tertentu.

Kabar baiknya, ada beberapa situs yang menyediakan aplikasi atau game Android yang tidak ada di Play Store, termasuk yang terkena pemblokiran wilayah. Berikut adalah beberapa situs alternatif Play Store terbaik yang dapat Anda kunjungi untuk mengunduh APK.

1. APKMirror

APKMirror mungkin adalah situs pengunduhan APK terbaik saat ini. Pokoknya situs ini dikelola oleh Android Police, salah satu situs berita Android terpopuler. Oleh karena itu, pada masalah keamanan, APKMirror termasuk dalam kategori dijamin.

APKMirror bahkan memiliki kebijakan untuk tidak mengizinkan versi file APK yang dimodifikasi atau bajakan ditemukan di situs mereka. Untuk setiap aplikasi yang ingin Anda unduh, Anda dapat mengunduh versi sebelumnya, melihat informasi langsung dari Google Play Store, dan mengunduh aplikasi terkait lainnya.

2. App

Salah satu pesaing paling populer untuk APKMirror adalah APKPure. Seperti APKMirror, APKPure memiliki kebijakan keamanan yang ketat untuk memastikan file APK yang Anda unduh aman dan bebas virus. app menggunakan SHA1 untuk memastikan setiap sertifikat aplikasi aman.

Lalu ada juga pemeriksaan “kriptografi” untuk mengetahui apakah file APK versi lama juga berasal dari developer yang sama atau dibocorkan oleh developer palsu. Untuk yang lain, APKPure mendapat tangkapan layar, deskripsi aplikasi, dan lainnya langsung dari Google Play Store.

3. APK-DL

APK-DL mungkin tidak sepopuler APKMirror atau APKPure, tetapi dalam hal keamanan file dan integritas aplikasi, situs ini adalah salah satu yang terbaik. Semua aplikasi dan game yang disediakan oleh situs ini semuanya diambil langsung dari Google Play, jadi keamanannya terjamin dan tidak tersedia versi mod gratis atau versi berbayar. APK-DL sangat lengkap sehingga Anda dapat sepenuhnya beralih dari Google Play Store untuk menggunakan situs ini sebagai tempat utama Anda untuk mendapatkan aplikasi dan game Android.

See also  5 Pertimbangan Untukmu Menentukan Rafaela Di-pick atau Ban saat Ranked

4. Aptoide

Aptoide adalah situs pengunduhan file APK terbesar berikutnya dengan lebih dari 200 juta pengguna dan 6 miliar unduhan saat pertama kali diluncurkan. Seperti app APKPure, situs ini menawarkan aplikasinya sendiri yang memungkinkan Anda mengaksesnya dan mengunduh file APK langsung dari ponsel Anda.

Perusahaan yang membuat Aptoide juga dikenal dengan teknologi blockchain dan cryptocurrency. Aptoide memiliki token yang disebut AppCoins yang dapat meningkatkan pendapatan selain kegunaan lain.

5. Toko Yalp

Selanjutnya sedikit berbeda. Yalp Store bukanlah situs berbasis web, melainkan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengunduh file APK langsung dari Google Play Store saat diinstal di ponsel Anda. Oleh karena itu, keamanan file APK yang diunduh dijamin dan dapat dijamin bebas dari malware dan virus.

Menariknya, kamu bisa mendownload aplikasi/game sebanyak yang kamu mau tanpa harus login ke akun Google. Selain itu, ponsel yang sudah dalam mode root bisa mendapatkan lebih banyak manfaat melalui aplikasi. Yalp Store, yang juga merupakan salah satu alternatif terbaik, dapat diunduh dan diinstal melalui F-Droid.

6. APKMonk

APKMonk adalah situs unduh APK yang tidak kalah populer. Situs ini berfokus pada game dan halaman awal langsung menunjukkan game mana yang sedang tren dan sedang banyak dimainkan. APKMonk diklasifikasikan sebagai aman karena menjalankan pemeriksaan malware sendiri sebelum aplikasi memasuki situsnya.

Selain itu, APKMonk juga memiliki versi lain dari aplikasi yang ditawarkan, metadata diambil langsung dari Google Play Store dan ditautkan kembali ke aplikasi di Play Store. Ini sangat dianjurkan.

7. APKDi sini

APKDi sini adalah situs download APK yang cocok untuk mengunduh file APK yang tidak tersedia di Play Store karena memiliki bahasa asing. Tentu saja, APKHere memiliki banyak aplikasi dalam bahasa Inggris, tetapi berkat ini, aplikasi ini tersedia dalam bahasa Jerman, Cina, Rusia, dan banyak lagi.

See also  5 Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Hyper Granger, Wajib Pick!

Leave a Reply

Your email address will not be published.