Dogecoin Bisa Dipakai Keliling Dunia

Situs web pemesanan perjalanan Jerman GetYourGuide mulai berekspansi ke pasar AS pada hari Selasa (29.06.2021) dengan pengumuman bahwa mereka akan menerima Dogecoin sebagai opsi pembayaran.
Perusahaan Berlin telah memesan lebih dari 45 juta tur di 170 negara sejauh ini. GetYourGuide menawarkan aktivitas, atraksi, dan pemesanan tur di tujuan wisata utama Amerika seperti Hawaii, Las Vegas, Los Angeles, Miami, New Orleans, New York, Orlando, Florida, dan San Francisco.

Selain Dogecoin, ia juga memproses pembayaran melalui BitPay. Hari ini situs web ini menerima berbagai macam metode pembayaran, mulai dari kartu kredit, kartu debit, dan dompet digital seperti PayPal dan Google Pay.

 

Pendiri dan CEO GetYourGuide Johannes Reck mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa perusahaannya bersemangat untuk memasuki pasar AS pada saat dunia luar masih bergulat dengan penguncian karena pandemi virus corona (Covid-19). Ia juga berharap masyarakat bisa kembali berlibur seperti sebelum pandemi.

“Tantangan yang dihadapi banyak orang selama setahun terakhir telah membuat orang terjebak dalam spiral virtual, menonton Netflix, semakin banyak menggunakan aplikasi sosial dan menghasilkan minat dalam perdagangan saham dan cryptocurrency seperti Dogecoin,” katanya.

Baca: Bitcoin cs Masih Gembira, Ripple Melonjak 6%

Langkah GetYouGuide memperluas daftar penyedia perjalanan yang telah menerima Dogecoin dan berbagai cryptocurrency lainnya sebagai salah satu opsi pembayaran mereka.

Pada bulan April, Bobby Hotel di Nashville, Tennessee mulai menerima Dogecoin dan cryptocurrency lainnya untuk menginap di hotel dan acara melalui BitPay.

Situs web tiket pesawat Cheapair.com, maskapai Latvia Air Baltic dan Virgin Galactic milik Richard Branson telah lama menerima Bitcoin.

Namun, situs web Expedia berhenti menerima Bitcoin secara langsung pada tahun 2018, tetapi sekitar 700.000 hotel dan akomodasi grup Expedia yang tersedia di platform Travala masih menerima sekitar 30 cryptocurrency pada tahun 2020.

See also  Mau Saldo Gopay Gratis Tanpa Top Up? Begini Cara Mendapatkannya

Resorts World Las Vegas Inn dengan setidaknya 3.500 kamar, yang dibuka besok Kamis (7 Januari 2021), juga akan menggunakan crypto untuk opsi pembayarannya melalui kemitraan dengan perusahaan pertukaran crypto Inggris Gemini.

Emil Martinsek, kepala pemasaran GetYourGuide, mengatakan perusahaan saat ini memiliki tujuan wisata bergengsi AS termasuk Atlanta, Boston, Chicago, Dallas, Philadelphia, Phoenix, Tampa, Florida, dan Washington, D.C.

Baik Anda penggemar seni, penggemar alam terbuka, ibu rumah tangga, pecandu adrenalin, atau traveler yang sangat ingin mengetahui tujuan Anda berikutnya, GetYourGuide adalah teman Anda untuk membuka pengalaman yang paling berkesan, katanya dalam sebuah pernyataan. ke CNBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published.