Jangan Takut, ini Hero yang Mampu Mengalahkan Alice di Exp Lane

Alice adalah salah satu hero terkuat di Mobile Legends, sangat sulit untuk membunuh hero ini di awal atau di akhir permainan. Alice memiliki damage yang besar, resiliensi yang sangat tinggi, skill crowd control yang panjang dan skill kedipan jarak jauh. Dengan segala kelebihan tersebut, wajar saja jika Alice sering terkena banned di mode ranked. Hero ini sangat sulit untuk dibunuh bahkan ketika beberapa hero menyerangnya sekaligus.

Meski begitu, Alice tetap memiliki counter atau lawan yang seimbang. Misalnya, lima hero di bawah ini bisa kamu pilih untuk mengalahkan Alice di garis pengalaman. Penasaran hero apa saja? Yuk cek di bawah ini.

Baca Juga : 7 Hero Mobile Legends yang Bisa Push Turret Tanpa Adanya Minion

1. Kaja

Hero pertama yang bisa mengalahkan Alice di lane ekspedisi adalah Kaja, hero ini memiliki damage ledakan yang besar dan skill crowd control tertentu. Kaia menerima banyak damage dari skill pasifnya (sanction of rage), sedangkan skill crowd control yang mematikan berasal dari skill ultimate-nya (divine judge). Lalu bagaimana Kaia mengalahkan Alice?

Untuk mengalahkan Alice, Kaya harus menggunakan turret damage tambahan, hero ini tidak bisa menang jika duel berkepanjangan. Kaia perlu memancing Alice untuk mendekati turret, dan menggunakan skill 1 dan basic attack untuk mengembalikan HP Alice. Setelah kamu terprovokasi, gunakan skill tertinggi Kaia untuk menarik Alice ke dalam turret. Dijamin membunuh!

2. Argus

Hero kedua yang bisa mengalahkan Alice di garis pengalaman adalah Argus, hero ini bisa mengalahkan Alice di early dan late game. Argus merupakan hero fighter tipe charge/destruction, hero ini bisa membunuh Alice dengan cepat, dan juga bisa bertarung dalam waktu yang lama. Salah satu keunikan dari hero ini adalah skill tertingginya yaitu skill (Eternal Evil) yang membuat Argus kebal terhadap kematian, hero ini tidak bisa dibunuh walaupun beberapa lawan menyerangnya sekaligus.

See also  Cara Menghasilkan Uang dari TikTok Gak Pake Ribet

Argus tidak perlu banyak berpikir untuk mengalahkan Alice, cukup gunakan Combo Skill One, Skill Dua, dan Basic Attack terus menerus sampai dia terbunuh. Gunakan skill ultimate Argus saat dia mati, jangan gunakan di awal pertarungan.

Baca Juga : 5 Item Defense Paling Mematikan di Mobile Legends

3. Guinevere

Hero ketiga yang bisa mengalahkan Alice di garis pengalaman adalah Guinevere, Alice akan langsung terbunuh untuk satu kombinasi skill. Guinevere merupakan hero fighter bertipe magic, seperti halnya Alice, hero ini mampu memberikan damage ledakan yang tinggi di awal dan di akhir permainan. Guinevere terkenal dengan combo skill-nya yang sangat mematikan, target apapun dijamin akan terbunuh jika hero ini berhasil mengkombinasikannya.

Mengalahkan Alice di garis pengalaman bukanlah tugas yang sulit bagi Guenever, hero ini hanya terus menerus menggunakan dua kombinasi skill dan skill ultimate. Dijamin Alice akan terbunuh!

4. X-Borg

Hero keempat yang bisa mengalahkan Alice di garis pengalaman adalah X-Borg, hero ini sangat kuat setelah buff. Berkat satu-satunya skill X-Borg yang mampu memberikan true damage, hero ini dapat membunuh Alice dengan sangat cepat di awal dan di akhir permainan. X-Borg merupakan penghancur semi-tank, hero ini tetap mematikan walaupun menggunakan item pelindung. Jadi bagaimana X-Borg mengalahkan Alice?

X-Borg hanya perlu memposisikan dirinya untuk mengalahkan Alice, gunakan skill pertama untuk mendapatkan kembali HP Alice sampai dia mati, dan terakhir gunakan skill terakhir untuk membunuhnya.

Baca Juga : Garena Buka Turnamen, Jelang CODM World Championship 2021

5. Balmond

Hero terakhir yang mampu mengalahkan Alice di garis ekspedisi adalah Balmond, hero ini meraih kemenangan meyakinkan atas Alice di awal permainan. Balmond memiliki apa yang diperlukan untuk membunuh Alice; Hero ini memiliki damage tinggi, daya tahan tinggi, skill kedip jarak jauh dan efek lifesteal yang berat. Untuk membunuh Alice, Balmond hanya perlu mendekatinya, mengaktifkan skill keduanya.

See also  3 Alasan UMKM Harus Memanfaatkan TikTok Sebagai Media Promosi

Sayangnya, Balmond berhasil dikalahkan di late game, hero ini hanya mampu mengalahkan Alice di awal game. Kamu harus memaksimalkan waktu di awal permainan untuk membunuh Alice, jangan sampai dia semakin kuat.

Nah, ini dia lima hero yang bisa mengalahkan Alice di experience line. Dari segi kekurangan, kelima hero di atas memang lebih kuat dibandingkan Alice. Tapi semua kembali lagi tergantung pada pilot: jika Anda dapat memaksimalkan keuntungan Anda, Anda menang. Mana pahlawan favoritmu?

Baca Juga : 5 Hero Fighter Terkuat untuk Mengalahkan Sun di Late Game

Leave a Reply

Your email address will not be published.