Momen Ustaz Abdul Somad Berada di 'Penjara' Sempit Imigrasi

Momen Ustaz Abdul Somad Berada di ‘Penjara’ Sempit Imigrasi sebelum Dideportasi Singapura

Baru baru ini sedang ramai di perbincangkan mengenai Ustaz Abdul Somad (UAS) yang ditahan dan dideportasi oleh Imigrasi Singapura ketika sedang berkunjung ke negara tersebut.

Informasi tentang penahanan dan deportasi ini telah disampaikan langsung oleh UAS melalui akun Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad_official. Pada unggahan UAS tersebut memperlihatkan UAS sedang berada dalam ruangan sempit yang berukuran 1×2 meter.

Dalam narasi video dan foto itu, telah dijelaskan jika proses rekaman dalam ruangan tersebut diambil sebelum dideportasi dari Singapura. Dalam rekaman tersebut terlihat UAS sedang menggunakan masker dan topi.

” Uas di ruang 1×2 meter seperti penjara di imigrasi, sebelum dideportasi dari singapore,” tulis UAS pada kolom caption.

Ustaz Abdul Somad juga telah menjelaskan apa yang telah dialaminya dalam sebuah kanal YouTube “Hai Guys Official” pada hari Selasa, 17 Mei 2022 kemarin.

” Berita lengkapnya saksikan esok wawancara Uas, Selasa 17 Mei 2022, hanya di channel: hai guys official,” ucapnya.

Pada unggahan yang sudah ditonton puluhan ribu kali itu mendapatkan banyak respons dari warganet di kolom komentar. Ada warganet yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi, tetapi banyak juga yang menyemangati UAS.

” Lagi dan lagi,” tulis @kasmar.siregar

” Semangat ustadz❤️❤️,” tulis @adhe_novrian

” Smg Allah selalu jaga tuang Guru 🙏,” komentar @mhmmdrzzqf_

” Semoga diberikan keselamatan dan kesehatan tuan guru🙏,” komentar @saputratomyyy

 

See also  Kenaikan Pagu Kredit BRI Dorong Kebangkitan UMKM

Leave a Reply

Your email address will not be published.